Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan Point Blank Mobile Akan Ditutup Di Indonesia

Benarkan game PB akan di tutup? Pada tanggal 5 april 2017 yang lalu, publisher resmi Point Blank Mobile di Indonesia yakni True Digital Plus mengumumkan secara resmi di Fanpage Point Blank Mobile bahwa layanan PBM atau singkatan dari Point Blank Mobile akan segera ditutup. Penutupan server layanan game Point Blank ini akan dilaksanakan pada tanggal 28 april 2017. Dan terhitung sejak pengumuman itu ditulis (5 april 2017), semua layanan pembayaran pada game Point Blank Mobile telah resmi ditutup.

Pada pengumuman tersebut penutupan game PBM di Indonesia diakibatkan karena kualitas game yang dimainkan yang tidak bisa memenuhi standard kualitas yang di inginkan oleh sluruh pengguna (trooper) dan publisher sendiri. Sehingga dengan berat hati True Digital Plus dan Zeppeto selaku pemilik game sepakat untuk menutup layanan PBM di Indonesia.

Layanan Point Blank Mobile Akan Ditutup Di Indonesia

Dan sebelum game Point Blank ini di tutup, True Digital Plus akan memberikan banyak event-event terakhir kepada pecinta PBM. Event ini diberikan sebagai event perpisahan yang bisa di ikuti oleh seluruh trooper PBM.

Pada pengumuman penutupan layanan PB Mobile tersebut, True Digital Plus juga mengukapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh trooper yang memberikan dukungan dan pernah memainkan game PBM selama ini. Dan pada pengumuman tersebut True Digital Plus juga berpesan bagi gamers yang suka bermain PB Mobile dan suka pada publisher True Digital Plus agar dapat juga memainkan game dari True Digital Plus lainnya seperti Triumph Over Pain (TOP).

Berikut ini merupakan daftar event terakhir PB Mobile Indonesia sebelum layanan server nya resmi ditutup pada tanggal 28 April 2017 yang akan datang:

1.Event Special Login = Dapatkan Item Gratis Setiap Hari mulai 5 – 28 April 2017.
2.Event Diskon Gacha 50% mulai dari tanggal 5 – 28 April 2017
3.Bonus 3x EXP dan Gold pada Mode Challenge, Campaign, Survival dan PvP mulai tanggal 5 – 28 April 2017.

Demikian informasi mengenai penutupan layanan game PB Mobile Indonesia yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat bagi seluruh trooper pecinta game PBM, dan sampai jumpa kembali.

Posting Komentar untuk "Layanan Point Blank Mobile Akan Ditutup Di Indonesia"