Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Top Up PB Cash Bulan April Point Blank Garena Indonesia

Hallo trooper, dibulan april ini ada promo spesial buat kalian pecinta point blank indonesia. Promo tersebut adalah bonus Top up (Isi Cash) hingga 25% yang bisa kalian ikuti mulai dari tanggal 4 April sampai dengan 10 April 2017. Event spesial promo Top up yang bertema “Double Trouble” ini bisa di ikuti oleh seluruh trooper yang memainkan point blank baik itu trooper yang baru bergabung maupun trooper yang sudah lama.

Tentunya untuk mendapatkan bonus top up dari event ini ada syaratnya. Dan berikut adalah syarat dan ketentuan yang harus dilakukan oleh trooper agar mendapatkan bonus saat mengisi Cash (Top Up).

Promo Top Up PB Cash Bulan April Point Blank Garena Indonesia

Ketentuan Event Promo Top Up PB Cash “Double Trouble”:

1.Kamu bisa mendapatkan tambahan 10% Cash dan Bonus Exp 200% yang berdurasi 7 Hari, jika melakukan Top up sejumlah mulai dari 800 hingga 2400 Cash PB.

2.Dan kamu juga bisa mendapatkan tambahan 25% Cash, bonus Exp 200% dan SC-2010 Gold yang berdurasi 1 Hari, jika melakukan Top up sejumlah 6000 Cash atau lebih.

Catatan:

-Promo ini hanya berlaku pada tanggal dan jam yang telah ditentukan yakni mulai tanggal 4 april (pukul 10.00 wib) sampai dengan 10 April (pukul 15.00 wib) tahun 2017.

Dan sebagai tambahan, bagi troopers yang belum pernah sama sekali melakukan top up, jika melakukan top up/isi cash selama periode event double trouble berlangsung maka akan mendapatkan hadiah tambahan dari GM Point Blank Garena yakni AUG RandomBox sebanyak 1 Unit.

Demikian informasi mengenai promo isi cash PB Garena semoga bermanfaat bagi sobat-sobat trooper semua. Dan jangan lupa untuk SHARE informasi ini kepada teman lainnya agar mereka tidak ketinggalan event keren ini ya trooper,.. Terima Kasih!

Posting Komentar untuk "Promo Top Up PB Cash Bulan April Point Blank Garena Indonesia"