Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memeriahkan Valentine Day 2017 PB Garena akan Adakan Event Gombalan Maut

Hallo trooper, lama tak update dikarenakan kesibukan admin dalam dunia nyata, kali ini admin akan hadir kembali menyampaikan informasi-informasi mengenai event PB Terbaru di bulan Februari 2017. Dikarenakan tidak lama lagi atau tanggal 14 Februari 2017 sebagian orang akan merayakan hari valentine, maka pada kesempatan kali ini admin akan membahas salah satu event yang berkaitan dengan valentine yang akan segera datang.

Pada tanggal 3 februari, Tim Garena telah mengumumkan di Fanpage resminya salah satu event yang berkaitan dengan valentine/hari kasih sayang kali ini. Event tersebut adalah Event Gombal yang bisa di ikuti oleh seluruh trooper point blank garena Indonesia.

Kalian pasti penasaran bukan, bagaimana cara mengikuti event gombal ini? dikarenakan banyaknya trooper yang mempertanyakan bagaimana cara mengikuti event ini, maka pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskannya secara detil dan dilengkapi dengan screenshot yang diperlukan.

Berikut adalah cara mengikuti event gombal PB Garena Indonesia:

1.Silahkan kunjungi link event nya di bit.ly/GombalPB
2.Setelah itu kamu akan dibawa ke halaman seperti screenshot berikut


Catatan:
-Jika kamu diminta untuk Login ke akun Google, silahkan masukan akun google (email) yang kamu punya.

3.Jika sudah masuk ke halaman seperti screenshot diatas, kemudian silahkan kamu isi semua data dengan lengkap dan benar. Data-data tersebut adalah seperti:
-Nama akun FB kamu/Username Instagram
-User ID Garena
-Dan Gombal termautmu

4.Setelah selesai mengisi semua datanya, langkah terakhir silahkan tekan "Kirim"
5.Selesai..

Bagaimana trooper cukup mudah bukan cara mengikuti salah satu event valentine PB Garena 2017 ini. Dengan mengikuti event ini kamu berkesempatan untuk mendapatkan OA-93 Cursed Valentine dan Valentine Witch Hat yang berdurasi 3 hari untuk 5 gombal PB terbaik. Dan untuk pemenang dari event gombal PB ini akan di umumkan mulai dari tanggal 9 sampai 14 Februari 2017.

Catatan: Gombalan yang kamu kirim harus berkaitan dengan Point Blank

Posting Komentar untuk "Memeriahkan Valentine Day 2017 PB Garena akan Adakan Event Gombalan Maut"