Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Point Blank Garena Indonesia (PBGI) Kembali Bersih-Bersih Clan

Hallo trooper, hari ini tepatnya tanggal 26 Januari 2017, Tim PB Garena Indonesia kembali mengumumkan akan menghapus Clan-Clan PB yang tidak memenuhi syarat. Penghapusan atau pembersihan Clan ini bertujuan untuk memberikan ruang kepada kepada Trooper lain untuk membuat clan baru. Jadi bagi kamu yang tidak ingin Clan kesayangannya di hapus oleh GM PB Garena, maka ada baiknya memenuhi syarat seperti yang telah di umumkan di Fanpage Garena Point Blank indonesia.

Atau kamu juga bisa mengetahui informasi mengenai penghapusan clan pada postingan yang akan admin arriannet tulis dibawah ini. Info tentang penghapusan clan ini admin dapatkan langsung dari Fanpage PB Garena. Jadi kamu tidak perlu khawatir tentang kebenarannya dari informasi ini, karena setiap informasi yang ditulis di blog arriannet ini bersumber langsung dari Fanpage ataupun Situs resmi Point Blank Garena Indonesia/PBGI.

Sebagaimana yang telah diumumkan di Fanpage PBGI, penghapusan clan-clan yang tidak memenuhi syarat ini akan dilakukan pada tanggal 7 Februari 2017. Jadi sebelum penghapusan Clan ini dilakukan diharapkan kepada trooper yang masih ingin mempertahankan clan nya agar segera memamtuhi persyaratan penghapusan Clan ini.

Point Blank Garena Indonesia (PBGI) Kembali Bersih-Bersih Clan

Bagi kamu yang belum mengetahui ciri-ciri Clan yang akan dihapus besok ada baiknya membaca persyaratan dibawah ini.

Ciri-ciri Clan PB Garena yang akan dihapus saat penghapusan massal 7 Februari 2017:

1.Clan yang telah dibuat sebelum tanggal 7 Januari 2017 dan masih memiliki anggota kurang dari empat orang satu hari sebelum tanggal penghapusan Clan.

2.Jika Clan kamu memiliki ciri-ciri diatas, agar segera menambah jumlah anggota clannya agar clan kamu selamat dari penghapusan ini.

Nah itulah sedikit informasi mengenai pembersihan clan yang akan dilakukan pada bulan februari besok. Semoga Clan sahabat trooper semua tidak termasuk kedalam kategori Clan yang akan dihapus ini.

Silahkan bagikan informasi ini agar clan teman-teman yang lain tidak dihapus ole GM Point Blank Garena Indonesia. #Aku main bersih

Posting Komentar untuk "Point Blank Garena Indonesia (PBGI) Kembali Bersih-Bersih Clan"