Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Point Blank Garena Menyambut Valentine Day 2017 / Maintenance 7 Februari 2017

Hallo trooper, kalian pasti sudah penasaran bukan apa saja event yang akan dikeluarkan oleh PB Garena saat menyambut hari valentine tahun ini? Nah pada kesempatan kali ini agar kalian tidak tambah penasaran, maka pada kesempatan kali ini admin akan mencoba menuliskan berbagai macam event yang akan dikeluarkan oleh tim garena dalam menyambut hari valentine.

Event untuk memeriahkan valentine tahun ini bisa kalian ikuti besok setelah maintenance server rutin mingguan yang akan diadakan besok selasa 7 februari 2017.

Event PB Garena Menyambut Valentine
Dan berikut ini adalah rincian event-event yang akan hadir minggu ini (7 Februari – 14 Februari 2017):

1.Event Main 90 Menit

Sama s seperti biasa untuk mengikuti event ini, trooper diharuskan untuk Login dan bermain dalam game selama 90 menit (Loby tidak dihitung) pada jadwal/tanggal yang telah ditentukan. Dan jika trooper berhasil menyelesaikan misi main 90 menit ini maka kamu berhak mendapatkan hadiah sebagai berikut:

-Jumat, Tanggal 10 Februari 2017 hadiahnya adalah Pink Smoke Grenade 3 Hari
-Sabtu, Tanggal 11 Februari 2017 hadiahnya adalah Frail Skull Mask 3 Hari
-Minggu, Tanggal 12 Februari 2017 hadiahnya adalah SIG Sauer MCX 3 Hari

2. Bonus Exp dan Point Spesial Valentine

Untuk memeriahkan valentine tahun ini, semua trooper pb Indonesia bisa mendapatkan Bonus Exp dan Point sebesar 150% setiap hari mulai dari tanggal 7 februari – 12 februari 2017. Dan lebih hebatnya lagi bonus Exp dan Point ini berlaku sepanjang hari loh trooper yakni mulai dari pukul 00:00 WIB sampai dengan 23:59 WIB (7 – 12 Feb 2017)

3.Event Love VS War Website

Selain event diatas, Tim Garena Indonesia juga akan mengadakan event yang lebih keren lagi yakni event LOVE vs WAR WEBSITE. Dan pada event ini kamu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah seperti Metal Bullet Proof Vest dan Hollow Point Ammo Plus (Hollow Vest/HV) yang berdurasi 3 hari.

Nah bagi kamu yang penasaran dengan cara mengikuti EVENT LOVE vs WAR WEBSITE ini, nantikan update arriannet berikutnya. Pada update tersebut admin akan menjelaskan secara detil cara mengikuti event spesial hari valentine dari Point Blank Garena Indonesia.

Nantikan ya trooper... salam trooper..!

Posting Komentar untuk "Event Point Blank Garena Menyambut Valentine Day 2017 / Maintenance 7 Februari 2017"