Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar Gembira..!! OA-93 Boleh Digunakan Pada Turnamen PBGC 2017

Hallo trooper, mungkin banyak diatara kalian yang masih penasaran tentang penggunaan senjata OA-93 pada setiap turnamen Point Blank khususnya PBGC 2017. Berbicara mengenai OA-93 di game point blank, seperti yang telah kalian ketahui senjata ini masuk kesalah satu jenis senjata Sub Machine Gun atau yang disingkat dengan SMG.

Sedikit mengenai OA 93, senjata ini pertama kali diproduksi oleh Olympic Arms pada tahun 1993 yang silam bertempat di Amerika. Kehadiran senjata OA, di Point Blank Garena Indonesia sering disebut-sebut sebagai salah satu senjata terkuat dan juga banyak ditakuti oleh trooper. Dan karena kehebatan senjata ini keluarlah slogan yang berbunyi "No Dual No Kill".

Kabar Gembira..!! OA-93 Boleh Digunakan Pada Turnamen PBGC 2017

Walaupun banyak yang meyakini kehebatan senjata ini, namun tidak bagi sebagian trooper. Karena seperti pepatah masih ada langit diatas langit yang berarti walaupun OA disebut salah satu senjata terkuat ternyata masih bisa diantisipasi oleh AUG/SC 2010. Sehingga membuat trooper yang pro AUG tidak merasa gentar menghadapi trooper yang menggunakan OA-93.

Dan dengan alasan itulah membuat OA-93 ini boleh digunakan pada turnamen Point Blank yang berskala nasional seperti PBGC (Point Blank Garena Championship) 2017.

Tapi walaupun senjata OA ini boleh digunakan saat bertarung di PBGC, tim yang ikut dalam turnamen ini tidak bisa seenaknya memakainya. Karena ada aturan atau batasan jumlah penggunaan OA 93 dalam setiap tim.

Berikut merupakan aturan dari Garena tentang penggunaan OA-93 dalam turnamen PBGC 2017:

"Untuk menyesuaikan dengan permainan di turnamen yang berskala internasional seperti PBIC ataupun PBWC, maka OA 93 hanya boleh di gunakan oleh 3 orang dalam satu tim".

Dengan pernyataan diatas, maka kamu yang suka menggunakan senjata OA 93, tidak perlu cemas lagi. Karena saat pertandingan baik skala nasional maupun internasional OA 93 boleh digunakan menurut aturan yang ditetapkan oleh panitia pertandingan.

Sekian...!! Salam "No Dual No Kill"

Posting Komentar untuk "Kabar Gembira..!! OA-93 Boleh Digunakan Pada Turnamen PBGC 2017"