Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Maintenance PB Garena 24 Januari 2017 Update Chicken Series

Hallo trooper, hari ini tanggal 24 Januari 2017 PB Garena Indonesia akan mengadakan maintenance server yang dimulai dari pukul 06:00 sampai pukul 10:00 WIB. Pada maintenance kali ini, selain menambahkan event-event menarik spesial imlek, tim garena juga akan menambahkan update terbaru untuk satu minggu kedepan.

Bagi kamu yang sedang LOGIN pada jam yang tersebut diatas diharapkan untuk segera LOGOUT dari game untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Dan berikut ini merupakan bocoran informasi dari maintenance PB Garena 24 Januari 2017.

Informasi Maintenance PB Garena 24 Januari 2017 Update Chicken Series

Update Point Blank Garena Maintenance Akhir Januari 2017:

1.Menambahkan Seri Chicken
Untuk memeriahkan IMLEK tahun ini Garena Point Blank Indonesia akan menambahkan seri terbarunya yakni Seri Chicken. Kamu pasti penasaran bukan apa saja senjata yang masuk kedalam Seri Chicken ini?

Berikut ini admin akan menuliskan daftar senjata yang ada di seri Chicken spesial IMLEK:

-Kriss SV Chicken

-AUG A3 Chicken

-C. Python Chicken

-Cheytac M200 Chicken

-Mask Chicken

2.Menambahkan Item Premium Gacha
Pada Item Premium Gacha yang ditambahkan kali ini akan berisikan item-item keren seperti Metal Bullet Proof Vest, Hollow Point Ammo Plus (HV) dan Mega HP. Item keren yang ada dalam Premium Gacha ini hanya bisa kalian dapatkan pada minggu ini saja. Jadi silahkan di beli item ini sebelum ditutup oleh tim garena indonesia.

3.Menambahkan Super Headgear Luckybox
Selain menambahkan Seri terbaru dan Premium Gacha, pada maintenance kali ini tim garena juga akan menambahkan Super Headgear Luckybox. Dan bagi kamu yang suka menggunakan Headgear pada saat bertempur, pada kesempatan kali ini kamu bisa mendapatkan item Super Headgear yang memiliki tambahan def +4 pada Luckybox ini. Super Headgear LuckyBox ini bisa kamu dapatkan/beli dengan harga yang cukup terjangkau yakni 240 Cash saja.

Nah itulah rincian informasi maintenance kali ini, semoga bermanfaat buat seluruh trooper yang ada di Indonesia. Dan bagi kamu yang ingin mengetahui informasi event PB pada minggu ini silahkan baca postingan yang telah admin tulis sebelumnya. Terima Kasih Telah Berkunjung di blog ArrianNet.

Posting Komentar untuk "Informasi Maintenance PB Garena 24 Januari 2017 Update Chicken Series"