Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Point Blank Menyambut Hari Libur Tahun Baru dan Natal

Hallo tropper, ada kabar gembira nih buat kalian semua dari tim point blank garena indonesia. Dalam rangka menyabut datang nya hari libur sekolah, liburan tahun baru dan liburan natal, Point Blank Garena akan menghadirkan event yang spesial buat seluruh pecinta game point blank indonesia.

Kalian pasti penasaran bukan..? Event spesial yang saya maksud adalah Event Bonus Exp dan Point sebesar 100%. Sebenarnya event bonus exp dan point ini sudah biasa bagi trooper di indonesia. Namun yang membuat nya spesial adalah durasinya yang panjang yakni mulai 6 Desember 2016 – 9 Januari 2017.

Dengan adanya event ini semoga bisa menambah semangat troopers untuk mengisi hari liburnya. Jadi bagi trooper yang akhir-akhir ini susah dalam menaikan pangkatnya, inilah saatnya untuk bermain semaksimal mungkin. Karena dengan adanya tambahan bonus exp dan point ini bisa mempercepat proses kenaikan pangkat kamu loh trooper.

Dan jika kamu ingin mendapatkan lebih banyak lagi tambahan bonus exp dan point, kamu juga bisa bermain di premium server. Karena di premium server kamu bisa mendapat tambahan bonus exp dan point sebesar 100%.

Jadi total bonus exp yang akan kamu dapatkan jika bermain di server premium adalah sebesar 200%. 100% dari event menyambut hari libur dan 100% lagi dari server premium. Bagaimana trooper, cukup keren bukan event dari Garena dalam memeriahkan hari libur sekolah, natal dan tahun baru.

Selain event bonus exp dan point sebesar 100% juga banyak event lainnya yang dihadirkan oleh tim garena dalam menyambut natal dan tahun baru. Semoga pada pertemuan berikutnya saya bisa menuliskan tentang event pb untuk natal dan tahun baru 2017.

Dan untuk event point blank pada maintenance 6 Desember 2016 bisa sobat lihat pada postingan saya sebelumnya. Dapatkan informasi update dan event terbaru yang lebih lengkap yang bersumber langsung dari situs resmi Point Blank Garena Indonesia.

Posting Komentar untuk "Event Point Blank Menyambut Hari Libur Tahun Baru dan Natal"