Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Point Blank Menyambut Maulid Nabi / Spesial Sale

Hallo trooper, dalam rangka menyambut dan memeriahkan Maulid Nabi yang jatuh pada tanggal 12 Desember 2016, tim point blank akan mengadakan Event Spesial Sale untuk beberapa weapon/senjata keren seperti P90 MCD, AUG A3 D ataupun Tactilite T2. Trooper semua bisa mendapatkan item tersebut diatas dengan harga yang lebih murah karena mendapatkan diskon hingga 50%.

Nah bagi kamu yang suka mengkoleksi senjata-senjata yang ada di Point Blank, inilah saatnya untuk membeli dan menyimpannya dalam inventory masing-masing. Karena dengan adanya event diskon ini tentunya akan menghemat pengeluaran anda dalam mengisi cash point blank.

Event Point Blank Menyambut Maulid Nabi Tahun Ini

Berikut ini merupakan daftar senjata yang akan didiskon oleh Point Blank Garena dalam rangka memeriahkan Maulid Nabi di Event Spesial Sale:

-Tactilite T2
-AUG A3 D
-P90 M.C D
-Dragunov CS
-AN-94
-TAR 21
-MP7 SL
-MP9 SL
-XM2010
-SPAS-15 MSC
-Watergun

Selain event diskon untuk senjata-senjata tertentu, ternyata masih ada promo lainnya yang tak kalah keren dibanding dengan Even Spesial sale ini. Promo keren tersebut adalah Quick Change Set. Quick Change Set ini terdiri dari beberapa item seperti:

-Quick Change Weapon
-Quick Change Magazine
-SVU
-SPAS-15 MSC

Quick Change Set ini sudah tersedia di dalam Shop Point Blank Garena Indonesia. Jadi, bagaimana trooper keren-keren bukan event yang dihadirkan oleh PB Garena dalam memriahkan maulid nabi tahun ini.

Posting Komentar untuk "Event Point Blank Menyambut Maulid Nabi / Spesial Sale"