Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Buktikan Kehebatan Clan Kamu Di Point Blank War Clan Competition II

Hallo troopers, Ada kabar gembira nih, sebentar lagi Point Blank Indonesia akan mengadakan kompetisi bergengsi yakni Point Blank War Competition sesion II. Pada kompetisi kali ini troopers diminta untuk menguji ketangguhan Clan mereka. Kompetisi War Clan Point Blank ini akan di selenggarakan pada tanggal 13 sampai dengan 16 Desember 2016.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti event bergengsi ini, silahkan simak informasi pendaftaran dan jadwal pertandingan PB War Clan Competition berikut ini.



Informasi Pendaftaran dan jadwal pertandingan Point Blank War Clan Competition II:

1.Untuk pendaftaran paling lambat bisa dilakukan sebelum tanggal 5 Desember 2016.
2.Dan bagi 256 Clan yang beruntung akan mendapatkan email dari Tim Garena Indonesia pada tanggal 6 Desember 2016 paling lambat pukul 12.00 Wib.
3.Dan bagi 128 Clan tercepat membalas email (sebelum tanggal 7 Desember 2016), akan mendapatkan slot war clan competition.
4.Pada tanggal 8 Desember 2016, 128 Clan yang dapat slot akan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Point Blank War Clan Competition.
5.Bagi kamu yang tertarik mengikuti kompetisi ini silahkan melakukan pendaftaran disini bit.ly/CLANWAR2

Berikut adalah hadiah yang bisa kamu dapatkan jika berhasil menjuarai war clan kompetisi ini:
-Juara 1 = Garena Shell 500.000 + T-Shirts
-Juara 2 = Garena Shell 250.000

Mungkin itu saja sedikit informasi mengenai kompetisi war clan point blank kedua yang bisa admin sampaikan. Untuk informasi lebih lanjut seperti cara mendaftar, rulles point blank war clan competition II, hadiah dan lain sebagainya akan admin update pada tulisan berikutnya. Atau kalian bisa melihat informasinya di fanpage garena point blank indonesia atau langsung bisa langsung melihatnya di situs resmi Point Blank Garena Indonesia.

Posting Komentar untuk "Buktikan Kehebatan Clan Kamu Di Point Blank War Clan Competition II"