Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maintenance PB Akhir November Update Seri Woody dan Seri Dragon

Hallo tropers, Hari ini selasa tanggal 29 November 2016 Point Blank Garena kembali melakukan maintenance server rutin mingguan. Pada maintenance kali ini, selain menambahkan seri terbaru, tim garena juga menambahkan update terbaru nya.

Maintenance PB hari ini tepatnya akan dilaksanakan pada pukul 06:00 Wib - 10:00 Wib. Dan untuk lebih jelasnya silahkan lihat informasi lengkap Maintenance Pb garena dibawah ini.

Informasi lengkap maintenance pb garena indonesia minggu ini edisi akhir november:

1.Menambahkan Seri Woody dan Seri Dragon

Beberapa bulan yang lalu Seri Woody dihadirkan oleh pb garena dalam bentuk Element Set Earth. Nah pada minggu ini Seri Woody tersebut akan hadir dalam bentuk satuan di shop pb garena. Dan selain itu ternyata pada minggu ini cukup spesial, karena selain Seri Woody juga akan hadir di Shop pb Seri Dragon.

Berikut adalah daftar senjata Seri Woody:
-AUG A3 Woody
-OA-93 Woody
-Cheytac M200 Woody
-M1887 Woody
-Scorpion Vz. 61 Woody

Bagaimana trooper keren bukan, kalian sudah bisa membeli kedua seri ini di shop setelah maintenance selesai dilaksanakan.

2.Menambahkan BOB Topaz Basic Gacha dan BOB Diamond Premium Gacha

Setelah mengeluarkan BOB Emerald dan Ruby pada minggu yang lalu, pada minggu ini akan kembali ada dua rangkaian dari Best Of Best Gacha garena yakni BOB Topaz Basic Gacha dan BOB Diamond Premium Gacha.

Untuk rincian nya BOB Topaz terdiri dari berbagai senjata pilihan paling keren dari seri Alien, Seri Blue Diamond, Seri Dark Steel dan Seri Woody dengan memiliki durasi mulai dari 3,7 atau 30 hari.

Sedangkan BOB Diamond adalah rangkaian terbaru dari seri BOB yang terdiri dari berbagai seri seperti seri Antique, Seri Pahlawan, Seri Halloween 2016 dan Seri Masquerade dengan memiliki durasi 7,15 hingga 30 hari.

3.Menambahkan Senjata Baru AK-12 dan K2C

Beberapa minggu yang lalu senjata terbaru dari point blank ini bisa troopers dapatkan dari event absen bulanan. Nah dalam rangka menyambut datangnya bulan desember, senjata AK-12 dan K2C akan di jual oleh tim garena secara satuan di Shop.Jadi bagi para troopers yang belum sempat mencoba senjata terbaru ini tidak perlu khawatir lagi, karena ke dua senjata baru ini akan ada di dalam Shop Point Blank Garena selama 1 bulan.

4.Menambahkan OTS14 Luckybox dan U22 Neos LuckyBox

Sama hal nya seperti senjata baru AK-12 dan K2C, OTS-14 Groza LuckyBox dan U22 Neos LuckyBox juga akan hadir didalam Shop PB Garena selama 1 bulan.

5.Menambakan Pindad SS2 V5 Masquerade Luckybox dan Ballistic Knife Luckybox

Pada minggu ini salah satu dari seri Masquerade yakni Pindad SS2 V5 Masquerade telah dikeluarkan oleh tim garena. Seri yang dibuat berdasarkan festival topeng di Venice tentunya memiliki power yang sangat kuat seperti hal nya Pindad SS2 V5. Dan selain itu, bagi anda yang suka main piso, garena juga akan menghadirkan kembali Ballistic Knife dalam bentuk LuckyBoxnya. Ballistic Knife merupaka senjata melee yang bisa dilemparkan untuk mengalahkan musuh yang ada di point blank.

Sekian dulu informasi maintenance pada minggu ini dan jangan lupa ya trooper untuk menantikan informasi maintenance PB Garena minggu depan Selasa, 6 Desember 2016.

Posting Komentar untuk "Maintenance PB Akhir November Update Seri Woody dan Seri Dragon"