Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Point Blank Mobile Resmi Rilis Di Indonesia

Hallo troopers, setelah lama menunggu kehadiran game FPS No.1 di Indonesia yakni Point Blank versi Mobile akhirnya game tersebut resmi dirilis pada hari kamis, tanggal 10 November 2016. Perilisan game Point Blank ini bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan Indonesia. Bagi troopers yang telah lama menantikan dan sudah tidak sabar untuk mencoba keseruan game ini, kamu sudah bisa mendownloadnya langsung di Google Play Store.

Walaupun sudah resmi rilis hari ini, game PB Mobile masih belum bisa dinikmati oleh pengguna iOS. Seperti yang dituliskan disitus resmi PBM, pada OBT (Open Beta Test) perdana game PB versi Mobile ini hanya bisa dimainkan oleh pengguna Android saja. Untuk pengguna iOS diharapkan untuk bersabar menunggu, hingga tim GM PB Mobile melakukan update agar pengguna iOS juga bisa memainkan game PBM di perangkat mereka.

Dengan resminya dirilis, berarti kamu semua sudah bisa memainkan game PB Mobile diperangkat masing-masing tanpa batasan dan tanpa halangan seperti data yang digunakan pada OBT ini tidak akan di reset seperti CBT (Closed Beta Test).

Dan bagi kamu Troopers yang mengalami permasalahan saat melakukukan LOGIN ke dalam game PB Mobile seperti "SERVER SALAH", berikut solusinya:

1.Sebelum Login silahkan di cek terlebih dulu versi client game yang telah kamu install pada perangkat Android. Kamu bisa melihat Kode Versi Game tersebut dibagian kiri atas saat loading screen pertama kali muncul. Versi terbaru untuk PB Mobile - Open Beta atau saat resmi rilis adalah client versi 1.2.1.

2.Jika versi PBM yang telah kamu instal bukan 1.2.1 berikut solusinya:
-Jika versi game yang terinstall pada device masih versi 1.1.0, maka kamu harus melakukan proses uninstall terlebih dahulu, dan lakukan download ulang, setelah itu install kembali melalui PlayStore.

-Download PB Mobile Indonesia disini: POINT BLANK MOBILE INDONESIA 

Point Blank Mobile Resmi Rilis Di Indonesia

-Dan jika versi yang terinstall pada device merupakan versi 1.2.0, maka kamu diharuskan untuk mengakses PlayStore terlebih dahulu, lalu lakukan proses Update melalui PlayStore tersebut, kemudian saat kamu melakukan login kembali, akan ada proses patching atau update seperti yang anda inginkan yakni versi 1.2.1

Catatan:
Jika cara diatas masih tidak bisa, silakan langsung menghubungi customer service Point Blank Mobile Indonesia dengan cara mengirimkan detil permasalahan yang kamu alami beserta screenshot ke message (pesan)  FanPage Point Blank Mobile.

Posting Komentar untuk "Point Blank Mobile Resmi Rilis Di Indonesia"