Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event PB Maintenance 8 November 2016 Spesial Hari Pahlawan

Hallo troopers, pada postingan kali ini saya akan menuliskan informasi mengenai event yang akan diberikan oleh Gm Point Blank besok setelah maintenance selesai dilaksanakan. Seperti yang telah kita ketahui, Point Blank Garena selalu mengadakan maintenance server rutin mingguannya. Maintenance ini bertujuan untuk memperbaiki kesalahan (jika ada), menambahkan update, dan menambahkan berbagai event menarik untuk 1 minggu kedepan.

Pada minggu ini maintenance PB Garena akan diadakan pada hari Selasa, 8 November 2016 yang rencananya akan dimulai pukul 06.00 Wib sampai pukul 10.00 Wib. Dan kepada seluruh trooper diharapkan untuk segera Logout dari sebelum maintenance ini dimulai.

Berikut adalah berbagai event yang bisa kalian dapatkan setelah maintenance besok selesai dilaksanakan:

Event PB Maintenance 8 November 2016 Spesial Hari Pahlawan

1.Event Absen Spesial Hari Pahlawan
Syarat untuk mengikuti event ini cukup mudah yakni trooper hanya perlu melakukan Login dan langsung mendapatkan hadiah dari GM PB Garena. Semakin banyak akumulasi login yang dilakukan, maka semakin banyak juga hadiah yang bisa kalian terima. Berikut merupakan hadiah yang bisa kalian dapatkan di event absen ini.

-Login Hari Pertama hadiah Point 5.000 
-Login Hari Kedua hadiah Point 10.000
-Login Hari Ketiga hadiah Exp 200% 1 Hari
-Login Hari Keempat hadiah Bone Knife 1 Hari
-Login Hari Kelima hadiah C. Python 1 Hari
-Login Hari Keenam hadiah Reinforced Leopard 1 Hari
-Login Hari Ketujuh hadiah Cheytac M200 Silencer 2 Hari

2.Hadiah Spesial Hari Pahlawan
Dalam rangka memeriahkan hari pahlawan PB Garena akan memberikan hadiah secara cuma-cuma kepada seluruh troopers di Indonesia. Hadiah ini diberikan tanpa melakukan misi apapun kalian cukup Login saja pada tanggal 10 - 13 November dapatkan tambahan bonus Exp dan Point 200 hingga 300%. Berikut adalah rincian dari hadiah spesial ini:

-10 November 2016 dapatkan Bonus 300% Exp dan Point (sepanjang hari)
-11 - 13 November 2016 dapatkan Bonus 200% Exp dan Point (sepanjang hari)

3.Hadiah Untuk Trooper Baru
Masih dalam rangka menyambut hari Pahlawan,  bagi para Troopers Baru yang baru saja membuat akun di Point Blank juga ada hadiah spesial yang menanti kalian.

Berikut ini adalah daftar hadiah untuk troopers yang membuat akun Point Blank mulai dari tanggal 8 November sampai dengan tanggal 22 November 2016.

-Kriss S.V Batik D 3 Hari
-AUG A3 Blaze 3 Hari
-Reinforced Chou 3 Hari
-Reinforced Rica 3 Hari
-Exp 200% 7 Hari
-Target Tracking Headgear 7 Hari

4.Event Super November Monthly Login
Event ini berlangsung selama 1 bulan yakni mulai dari tanggal1 - 30 November 2016. Untuk mengikuti event ini kamu cukup login setiap harinya di dalam game Point Blank dan kamu akan mendapatkan PB Coin setelah berhasil login 5 hari didalam Point Blank.

PB Coin yang kamu dapatkan nantinya bisa digunakan untuk memutar Super Roulette yang berhadiah sebagai berikut:

-Kriss S.V PBIC2016 3 Hari
-Pindad SS2 V5 3 Hari
-Groza 3 Hari
-PGM Hecate 3 Hari
-AK-12 3 Hari

5.Event Super November Quest Mingguan
Sama seperti event absen bulanan diatas, Event Super November juga akan berlangsung mulai dari 1 - 30 November 2016. Pada event ini kamu bisa mengerjakan berbagai misi yang telah disiapkan setiap minggunya oleh PB Garena. Dan bagi Troopers yang berhasil mengerjakan misi-misi tersebut akan mendapatkan hadiah sesuai dengan target ya ia capai pada minggu itu.

6.Event Super November Mission Card
Kamu bisa menyelesaikan kartu misi ini mulai dari tanggal 8 sampai dengan 22 November 2016. Jika kamu berhasil menyelesaikan semua kartu misi tersebut maka kamu akan mendapatkan hadiah Mask PBIC 2016 dan C-5 PBIC 2016 yang kedua hadiah tersebut berdurasi 3 Hari.

Nah itulah rangkaian event PB Garena untuk minggu ini, dan jangan lupa untuk menantikan event minggu berikutnya yakni pada maintenance Point Blank 15 November 2016. Sumber: pb.garena.co.id.

Posting Komentar untuk "Event PB Maintenance 8 November 2016 Spesial Hari Pahlawan"