Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Versi Server Salah Pada PB Mobile Indonesia / Error PBM

Setelah Point Blank Mobile resmi rilis di Indonesia pada 10 November 2016, banyak troopers yang mengalami masalah saat mau Login ke dalam game. Permasalahan yang paling banyak ditemukan adalah keluarnya peringatan yang mengatakan "SERVER SALAH". Dengan adanya hal ini tentu membuat trooper PBM menjadi bingung.

Nah pada postingan kali ini admin arriannet akan menjelaskan bagaimana cara mengatasi Masalah Server di Point Blank Mobile Indonesia. Sebenarnya cara mengatasi masalah server ini sudah di jelaskan oleh Tim Point Blank Mobile di situs resmi maupun di Fanpage Facebooknya. Namun bagi trooper yang kesulitan mendapatkan informasi tersebut saya akan menulis ulang disini.

Berikut adalah solusi untuk mengatasi permasalahan "Server Salah" saat akan LOGIN kedalam Game PB Mobile Indonesia (PBM):

Cara Mengatasi "Masalah Sever" Pada PB Mobile Indonesia / Error PBM

1.Cek Versi Client Game
Jika kamu mengalami permasalahan seperti diatas langkah pertama yang harus dilakukan adalah melakukan pengecekan Versi Game PB Mobile yang telah diinstall pada device (perangkat android kamu). Tampilan kode versi game ini bisa kamu lihat pada bagian kiri atas saat loading screen pertama kali muncul.

2.Pastikan Versi Client Game PBM 1.2.1
Setelah kamu melakukan pengecekan versi game dan ternyata masih versi lama (versi CBT yakni 1.1.0) maka kamu diharuskan untuk memperbaharui versinya terlebih dahulu. Versi terbaru PBM atau versi OBT nya adalah 1.2.1.

3.Download Versi Client Terbaru PB Mobile Indonesia
Nah untuk mengatasi permasalahan "Server Salah: di Point Blank Mobile silahkan kamu unduh versi terbaru PBM di Google Play Store. Jika kamu menemukan di Play Store versi instal PB Mobile ini versi 1.2.0, maka kamu harus melakukan update di Play Store, kemudian pada saat akan Login kedalam Game PBM, kamu akan menemukan proses patching (Update menjadi versi 1.2.1).

Jika sudah sampai kelangkah No.3, biasanya permasalah mengenai "Server Salah" sudah tidak akan muncul lagi. Namun apabila cara diatas masih tidak berhasil, kamu bisa langsung menghubungi customer servis Point Blank Mobile Indonesia.

Untuk melaporkan permasalahan ini, kamu bisa melakukannya dengan cara mengirimkan detil permasalahan yang kamu alami lengkap dengan screenshot lalu kirimkan ke pesan FanPage Point Blank Mobile atau langsung ke sini http://pbmobile.id/customer-service

Semoga bermanfaat dan selamat bermain "Your Phone is Your Weapon"

Posting Komentar untuk "Cara Mengatasi Versi Server Salah Pada PB Mobile Indonesia / Error PBM"