Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maintenance Minggu Ini Lost Saga Indonesia Kedatangan Hero Baru Yang Bernama CROW

Pada maintenance srever Lost Saga Indoneisa tanggal 9 November 2016 yang lalu, Gemsool selaku publisher LS di Indonesia kembali menambahkan Hero terbaru nya yakni Hero Crow. Hero baru ini bisa kalian dapatkan melalui menu item mall yang telah disediakan oleh Tim Lost Saga Indonesia mulai dari hari tersebut yakni Rabu, 9 November 2016.

Crow merupakan Hero yang digambarkan memiliki sebuah kekuatan supranatural yang berasal dari burung gagak. Dengan berpakaian gelap yang dilengkapi oleh burung gagak yang hinggap di bahunya, menjadikan Crow memiliki kekuatan yang tidak terduga saat melawan semua musuh-musuhnya. Tentu saja gagak akan menjadi kemampuan utama dari Crow dalam mengalahkan semua musuh-musuhnya dengan tiap combo yang dikeluarkan.

Maintenance Minggu Ini Lost Saga Indonesia Kedatangan Hero Baru Yang Bernama CROW

Para Heroes sekalian bisa membeli Crow Hero Package dengan harga 10.800 Gcash saja dan Cruid Gear Package dengan harga 8.900 Gcash. Penjualan paket ini akan berlangsung mulai dari  9 November 2016 sampai dengan 22 November 2016.

Selain menambahkan Hero Terbarunya, Tim Lost Saga Indonesia juga menghadirkan kejutan lain, seperti

1.Stock Shop dengan Periode Penjualan (9 November - 15 November 2016)
2.LSNC Bingo dengan Periode Event (2 November 2016 - 15 November 2016)
3.LSNC Mixer dengan  Periode Event (9 November - 15 November 2016)
4.Faction Brawl dengan  Periode Event (9 November - 15 November 2016)
5.Boss Plaza Hunter dengan Periode Event (9 November - 15 November 2016)

Nah bagaimana Heroes keren-keren bukan update dan event Lost Saga Indonesia pada maintenance minggu ini. Dan jangan lupa nantikan juga informasi maintenance LS Indonesia berikutnya tanggal 16 November 2016 di Arriannet.Com atau kalian bisa mengunjungi langsung situs resmi LS Indonesia di lostsaga.gemscool.com.

Posting Komentar untuk "Maintenance Minggu Ini Lost Saga Indonesia Kedatangan Hero Baru Yang Bernama CROW"