Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Kriss SV PBIC 2016 Gratis Durasi 3 Hari Di Event Super November

Hallo trooper, ada kabar gembira nih buat kalian semua. Bagi kalian para pecinta senjata Point Blank yang berjenis dual seperti Kriss SV Seri PBIC 2016 inilah saatnya. Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan Kriss SV PBIC 2016 yang berdurasi selama 3 Hari secara gratis jika kalian beruntung.

Ini bukan tipu-tipu tapi benar adanya, namun untuk mendapatkan senjata gratis di Point Blank ini kalian terlebih dahulu diharuskan untuk memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditentukan oleh GM Point Blank. Dan syarat agar kalian bisa mendapatkan senjata dual keren ini adalah melakukan misi Login selama 5 Hari, maka kalian sudah mempunyai 1 kesempatan untuk dapatkan Kriss SV PBIC atau senjata keren lainnya seperti Groza, AK-12, Pindad SS2 v5, dan PGM Hecate 2.

Event ini akan berlangsung selama 1 bulan penuh, dan event ini dihadirkan dengan tema "Super November" absen bulanan. Jika kalian Login kedalam game Point Blank selama 1 bulan (30 Hari) maka kalian akan mempunyai kesempatan untuk memutar super roulete sebanyak 6 kali dengan hadiah seperti yang saya sebutkan di atas.

Cara Mendapatkan Kriss SV PBIC 2016 Gratis Durasi 3 Hari Di Event Super November

Untuk memutar super roulete ini diperlukan 1 PB Coin dan untuk mendapatkan 1 PB Coint ini diperlukan absen (Login) sebanyak 5 kali.

Jadi bagi trooper yang ingin mendapatkan senjata-senjata keren di atas, silahkan Login setiap hari kedalam game Point Blank Garena Indonesia. Karena semakin banyak kalian Login maka semakin banyak jumlah PB Coin yang kalian dapatkan. Dan jika kalian memiliki banyak PB Coin maka kesempatan untuk mendapatkan semua hadiah di atas akan terbuka lebar.

Ayo troopers, kapan lagi bisa mendapatkan Kriss SV Seri PBIC 2016 secara gratis, ingat senjata ini tidak di ada di jual di Shop PB Garena. Event ini akan berakhir pada tanggal 30 November 2016.

Selamat mencoba.. semoga berhasil mendapatkan Kriss S.V PBIC 2016 (No Dual No Kill) Hehe...

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Kriss SV PBIC 2016 Gratis Durasi 3 Hari Di Event Super November"