Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syarat Minimum Specifications HP Untuk Bisa Main Point Blank Mobile Indonesia / PBM

Hallo troopers, akhirnya game point blank versi mobile yang ditunggu-tunggu selama ini resmi rilis di Indonesia. Para pecinta game PB khsusnya versi mobile sudah bisa memainkan game ini di smartphone mereka masing-masing tanpa batasan ataupun takut datanya akan direset seperti masa CBT kemarin.

Point Blank Mobile atau yang disingkat dengan PBM ini resmi rilis pada hari kamis 10 November 2016. Tanggal perilisan game ini bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan Nasional Indonesia. Maka dari itu mulai dari 10 November ini troopers bisa berjuang untuk mengalahkan musuh-musuh yang ada di Point Blank menggunakan smartphone.

Dan bagi sobat trooper yang masih bingung atau yang belum tau sama sekali mengenai spesifikasi ponsel agar bisa memainkan game Point Blank versi mobile ini, kali ini admin akan menuliskan secara lengkap. Baik itu Minimum Specification maupun Recommend Specification.

Berikut adalah Spesifikasi Minimal dan Spesifkasi yang diasarankan agar lancar memainkan game Point Blank Mobile Indonesia:

1.Android 
  • Ram yang digunakan minimal adalah 1 GB tapi dan sangat direkomendasikan dengan Ram 3 GB
  • Untuk Os android minimal versi 4.4 atau kit kat dan sangat direkomendasikan versi 5.0 atau lollipop
  • Penyimpanan yang di perlukan adalah sebesar 700 MB 
2.iOS
  • Minimal iphone generasi 5 dan sangat disarankan iphone generasi 6
  • Sedangkan OS Iphone minimal untuk memainkan game ini adalah iOS versi 8 dan sangat disarankan iOS versi 9
  • Penyimpanan yang di perlukan adalah sebesar 700 MB 

Dan untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi HP agar lancar meminkan game Point Blank versi Mobile ini kamu bisa melihat gambar dibawah ini yang bersumber langsung dari Fanpage Point Blank Mobile Indonesia.
Minimum Specifications HP Untum Main Point Blank Mobile Untuk Android Dan iOS

Nah itulah rincian lengkap mengenai spesifikasi HP untuk memainkan game PB Mobile, semoga bermanfaat bagi sobat troopers semua.

Posting Komentar untuk "Syarat Minimum Specifications HP Untuk Bisa Main Point Blank Mobile Indonesia / PBM"