Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Maintenance PB 8 November 2016 - Update Seri Kemerdekaan


Pada hari selasa tepatnya tanggal 8 November 2016, PB Garena Indonesia akan melakukan maintenance server rutin mingguan. Maintenance kali ini ditujukan untuk menambahkan event dan update-update terbarunya. Kali ini update yang akan ditambahkan oleh Garena adalah bertema hari pahlawan. Kamu bisa mendapatkan berbagai macam item dan seri kemerdekaan setelah maintenance selesai dilaksanakan.

Penasaran apa saja update yang akan ditambahkan besok kedalam Shop PB garena? Yuk simak bocoran informasi nya dibawah ini.

Update Point Blank Mainetance 8 Noveeber 2016:

Informasi Maintenance PB 8 November 2016 - Update Seri Kemerdekaan

1.Menambahkan Seri Kemerdekaan
Seri Kemerdekaan ini merupakan seri yang dirancang khusus untuk menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2016 yang lalu. Motif seri kemerdekaan ini terinspirasi dari burung garuda yang merupakan lambang negara kita Indonesia.

Nah dalam rangka menyambut hari Pahlawan, seri kemerdakan akan di hadirkan kembali dalam bentuk satuan, dimana sebelumnya seri ini hanya dikeluarkan dalam bentuk set saja. Selain seri kemerdekaan, Bambu Runcing yang merupakan senjata khas Indonesia juga akan hadir di shop.

Dan berikut ini merupakan daftar senjata yang akan masuk kedalam Seri Kemerdekaan yang bisa kalian temukan besok di Shop PB Garena Indonesia:

-OA-93 Kemerdekaan
-P90 Ext Silencer Kemerdekaan
-AUG A3 Silencer Kemerdekaan
-Tactilite T2 Kemerdekaan
-M1887 Kemerdekaan
-Mask Kemerdekaan

2. Penambahan U22 Neos LuckyBox,
U22 Neos merupakan senjata terbaru yang akan hadir didalam shop PB Garena, senjata ini berjenis Handgun buatan Amerika, kelebihan dari senjata ini adalah memiliki akurasi yang tinggi dan recoil yang rendah sehingga memudahkan para troopers yang senang bermain Headshot.

3.Kemerdekaan Basic Gacha
Selain U22 Neos, pada minggu ini Point Blank Garena juga akan mengeluarkan Kemerdekaan Basic Gacha. Pastikan kalian membeli item ini ya trooper.

4.Barrett Gacha
Sniper Barret merupakan salah satu senjata yang memiliki Damage tinggi juga akan ikut meramaikan shop setelah maintenance selesai dilaksanakan. Sniper ini akan hadir di Shop dalam bentuk Gacha.

5.Menambahkan Set Midnight 2 Blue
Trooper pecinta game Point Blank Indonesia pasti kenal dengan Seri Midnight. Nah kali ini Tim Garena akan mengeluarkan set Midnight 2 yang berisi 3 senjata di minggu ini. Kelebihan dari Set Midnight kali ini adalah seluruh senjatanya memiliki Silencer.

Dan berikut ini merupakan senjata yang akan hadir di Set Midnight 2 Blue yang bisa kalian dapatkan:

-AUG A3 Midnight Blue 2 Set
-Kriss SV Midnight Blue 2 Set
-Cheytac M200 Midnight Blue 2 Set

Nah itulah bocoran informasi maintenance PB Garena untuk minggu ini yaitu 8 - 15 November 2016. Dan nantikan juga informasi lainnya yaitu Event PB 8 November 2016 yang akan saya update jika sudah mendapatkan bocoran dari situs resmi PB Garena Indonesia. Silahkan di SHARE agar teman-teman lainnya tidak ketinggalan informasi keren ini.

Posting Komentar untuk "Informasi Maintenance PB 8 November 2016 - Update Seri Kemerdekaan"