Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Akun PB Saya di Banned Padahal Tidak Pernah Menggunakan Cheat?

Hallo troopers, pada kesempatan ini saya akan membahas penyebab-penyebab akun point blank dibanned oleh game master (GM). Baru-baru ini admin sering melihat pertanyaan trooper di situs ataupun di fanpage garena point blank indonesia yakni masalah akun pb garena dibanned padahal mereka tidak menggunakan cheat atau program ilegal.

Sebenarnya penyebab akun dibanned bukan hanya menggunakan "Cheat" saja, akan tetapi masih banyak penyebab lainnya yang bisa membuat akun kalian dibanned. Akun PB bisa juga dibanned karena trooper sering berkata kotor (kasar) ketika melakukan chat dalam game atau pada saat kalian login kedalam game, ada program-program yang mungkin terdeteksi sebagai hacking tool oleh sofware anti hack PB Garena sehingga mengakibatkan akun anda dibanned.

Kenapa Akun PB Saya di Banned Padahal Tidak Pernah Menggunakan Cheat?

Seperti yang telah diumumkan oleh Garena bahwa Anti-hacking software mereka akan mendeteksi semua program-program yang berusaha mengubah file client Garena PBID. Sistem tersebut juga akan membypass system anti-hack ataupun program-program hacking yang bekerja untuk semua jenis game.

Dan untuk menghindari kesalahan yang bisa mengakibatkan akun kalian dibanned, silahkan lakukan beberapa tips dibawah ini.

  • Tidak menggunakan program-program ilegal (cheat).
  • Mematuhi peraturan FairPlay Point Blank Garena Indonesia.
  • Menutup semua program-program yang mungkin terdeteksi sebagai hacking tool sebelum kalian memainkan Point Blank.
  • Selalu lakukan pemindaian antivirus secara berkala, karena virus dapat mengubah beberapa file di dalam file client Garena PBID sehingga sistem anti-hack mungkin menangkapnya sebagai upaya untuk mengubah file client dan dianggap melanggar sehingga akun anda di banned.

Nah itulah tips agar akun point blank anda tidak di banned. Jadi sudah jelas bukan penyebab akun point blank dibanned bukan karena cheat saja, namun banyak hal-hal lainnya yang juga bisa menyebabkan akun anda dibanned. Bagikan info ini agar troopers yang lain tau.

3 komentar untuk "Kenapa Akun PB Saya di Banned Padahal Tidak Pernah Menggunakan Cheat?"

  1. kenapa aku saya di benet trus
    padahal saya gak mengguna kan cit

    BalasHapus
  2. tolong di perbaikin PB NYA udah mulai gak jelas<<<<
    asal benet aja

    BalasHapus
  3. nama poin blek adipr88 tolong di lepas kan benet saya tidak pernah pakai pokram elegal cuba yg cit2 yg di benet ini orang2 yg gak pakai cit dak benar lagi point blak sekarang

    BalasHapus

Tulis komentar anda...