Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Maintenance PB Garena Selasa 25 Oktober 2016

Hallo trooper, besok adalah hari selasa, hari selasa ini merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu oleh semua trooper di Indonesia. Karena pada hari selasa game FPS no 1 di Indonesia yakni Point Blank selalu menambahkan event dan update terbarunya pada hari tersebut. Update dan event terbaru ini bisa kalian ikuti setelah maintenance selasa 25 Oktober selesai dilaksanakan.

Berikut ini adalah bocoran update yang akan dilakukan oleh Tim garena pada maintenance besok:

1.Menambahkan Seri Joker
Seri Joker adalah salah satu Seri yang akan dihadirkan pada minggu ini. Kelebihan seri joker ini adalah selain memiliki design yang keren ternyata seri ini juga merupakan salah satu karya Troopers di Indonesia. Jadi jika kalian cinta Indonesia pastikan untuk membeli dan mengkoleksi seri karya anak bangsa ini ya trooper.

Informasi Maintenance PB Garena Selasa 25 Oktober 2016

Berikut merupakan senjata yang masuk kedalam seri Joker PB Garena Indonesia:

-Kriss S.V Joker
-AUG A3 Joker
-P90 Ext Joker
-Cheytac M200 Joker
-M1887 Joker
-Bone Knife Joker
-Mask Joker

2.Menambahkan Map Baru
Dalam menyambut Halloween 2016 ini, Tim Point Blank Garena akan mengeluarkan map terbarunya yang bernama Map "Slum Area".  Map Slum Area merupakan map Death Match yang berlokasi di Afrika dimana banyak sekali bebukitan serta rumah-rumah yang bisa digunakan untuk bersembunyi. Dan nantinya pada map baru ini akan diadakan event Community Challenge. Untuk informasi event community challenge akan saya update pada artikel event PB 25 Oktober 2016.

3.Menambahkan Halloween Series Gacha dan Halloween Basic Gacha
Pada minggu spesial Halloween ini akan ada banyak item edisi Halloween yang akan dikeluarkan oleh Gm Garena. Dan berikut ini merupakan rangkaian item yang bisa kalian dapatkan pada dua Gacha yang akan dikeluarkan besok:

A.Halloween Series Gacha
Seri gacha Hallowen ini terdiri dari berbagai senjata seperti:
-Seri Halloween 2015
-Halloween 2016
-Death Scythe
-Zombie Slayer
-Dll
Kalian bisa membeli Halloween Series Gacha ini dengan harga 1.200 Cash saja.

B.Halloween Basic Gacha
Item Halloween Basic Gacha ini terdiri dari berbagai item seperti
-Seri Halloween 2016
-Point
Kalian bisa membeli  Halloween Basic Gacha hanya dengan harga 500 Cash saja.

4.Menambahkan Item Premium Gacha dan C4 Speed Kit LuckyBox
Selama masih dalam memeriahkan Halloween, item-item kuat seperti C4 Speed Kit LuckyBox akan selalu hadir di shop. Sedangkan C4 Speed sendiri bisa menambah kecepatan dalam memasang dan mendefuse bomb C-5 jika bermain di mode Bomb Mission. Sedangkan untuk Item Premium Gacha pada minggu ini akan berisi berbagai item-item penambah status seperti Hollow atau Vest juga ikut hadir meramaikan shop Point Blank Garena Indonesia.

Nah itulah informasi mengenai update Point Blank yang akan diupdate pada maintenance besok 25 Oktober 2016. Dan kami ingatkan sekali lagi kepada troopers yang sedang Login diharapkan untuk segera Logout dalam game sebelum maintenance dimulai agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Posting Komentar untuk "Informasi Maintenance PB Garena Selasa 25 Oktober 2016"