Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja!! Jadi Staff PB Garena Indonesia

Point Blank Garena Indonesia saat ini sedang mencari Staff Lapangan atau Ground Staff PB. Ground Staff PB ini nantinya akan langsung bekerja sama dengan kantor pusat dalam masalah pengembangan komunitas Point Blank (PB) di daerah masing-masing staff. Staff lapangan PB ini juga dapat disebut juga sebagai STAFF Event Point Blank Garena.

Karena Staff Event PB juga mempunyai pekerjaan sebagai pelaksana event-event Point Blank, Community Support dan juga bekerja untuk menjaga dan mengembangkan relasi antara komunitas PB seperti pemilik warnet, melakukan riset, planning ataupun mapping. Selain  itu Staff Event PB ini juga berperan untuk mendorong perkembangan e-sports di daerah mereka.

Lowongan Kerja!! Jadi Staff PB Garena Indonesia

Jika anda tertarik untuk menajdi bagian dari Point Blank Garena Indonesia, berikut merupakan daftar kota untuk proses perekrutan Staff Event PB ini:
JakartaBogorMakassar
SamarindaMalangSolo
JogjakartaBalikpapanCianjur
PekanbaruBengkuluSurabaya
Jadi tunggu apalagi trooper ini merupakan kesempatan yang sangat langka. Untuk bergabung kalian diharuskan mengisi formolir pendaftarannya DISINI.

Dan jika kota kalian tidak ada pada daftar diatas kalian bisa mengisinya dengan "Other" dan nantinya Tim Garena akan mempertimbangkan kota yang akan anda masukan.

Lowongan Kerja!! Jadi Staff PB Garena Indonesia

Event Staff ini merupakan salah satu divisi yang nantinya akan menjadi ujung tombak dalam setiap turnamen e-Sports di Indonesia. Jadi bagi kalian yang memiliki passion sangat kuat di dunia e-Sports sekaranglah saatnya. Silahkan daftarkan diri anda agar bisa menjadi bagian dari Point Blank Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa menghubungi customer servis PB Garena Indonesia di pb.garena.co.id. Dan jika ada pertanyaan silahkan tulis dikolom komentar semoga saya bisa membantu. Dan jangan lupa bagikan informasi ini agar teman-teman yang lain tau. Silahkan di SHARE...!!!

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja!! Jadi Staff PB Garena Indonesia"