Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download PB Mobile Indonesia Periode CBT 25 - 31 Oktober 2016

Setelah sekian lama troopers pecinta game point blank mobile di Indonesia dihantui rasa penasaran, akhirnya penantian panjang selama ini terjawab sudah. Saat ini Selasa 25 Oktober 2016, Point Blank Mobile Indonesia telah memasuki masa Closed Beta Test (CBT). CBT ini akan diadakan mulai dari tanggal 25 - dengan 31 Oktober 2016 (seminggu).

Yang dimaksud dengan CBT PB Mobile adalah masa uji coba yang dilakukan sesuai dengan periode waktu yang telah ditentukan sebelum game ini resmi di rilis. Tujuan dari CBT ini adalah untuk menguji apakah masih ada bug atau error yang terjadi di dalam game agra nantinya pada saat OBT (Open Beta/Rilis) masalah-masalah yang sama tidak akan terjadi lagi.

Pada masa CBT ini kalian telah bisa mendownload game PB Mobile (PBM) di Google Play Store. Dan yang perlu kalian ingat CBT PBM ini terbatas hanya untuk 8888 player saja. Jadi bagi kamu yang sudah lama menantikan kehadiran PB Mobile di Indonesia ini lah saatnya untuk mencoba keseruan game ini pada masa CBT nya.

Silahkan unduh disini : Point Blank Mobile

Download PB Mobile Indonesia Periode CBT 25 - 31 Oktober 2016

Pada masa CBT game PBM kalian bisa mengikuti berbagai event menarik seperti event login, event bermain sampai level 15, dan event BUG Finder. Hadiah yang bisa kalian dapatkan dari event-event diatas adalah seperti Shotgun M1887 PBNC5 (GRADE A) – PERMANENT dan Rorschach Mask (Grade A) – PERMANENT. Bagimana troopers keren-keren kan hadiahnya, jadi tunggu apalagi, ayo dowload PBM dan mainkan sekarang juga.

Catatan : Setelah masa periode Close Beta Test (CBT) PB Mobile Indonesia berakhir, maka data-data karakter akan di hapus / di-reset kembali.

Dan bagi trooper yang ketinggalan atau tidak bisa download karena sudah melebihi kapasitas diharapkan untuk bersabar hingga masa OBT atau PB Mobile resmi rilis di Indonesia. Jika PBM ini sudah resmi rilis maka semua troopers bisa mendownload dan menginstallnya dengan mudah di Play Store.

Nantikan informasi terupdate lainnya tentang Point Blank Mobile Indonesia di arriannet.com atau kalian bisa langsung mengunjungi situs resmi PBM di pbmobile.id. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Download PB Mobile Indonesia Periode CBT 25 - 31 Oktober 2016"