Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event PB Garena 1 November 2016 Dapatkan Kriss S.V PBIC 2016 Gratis

Maintenance Point Blank Garena besok akan dilaksanakan pada pukul 06.00 Wib dan diperkirakan selesai pada pukul 10.00 Wib. Untuk menghindari agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, silahkan Logout sebelum maintenance dimulai. Maintenance yang akan diadakan pada tanggal 1 November 2016 ini bertujuan untuk menambahkan update dan event terbaru selama 1 minggu kedepan.

Dan bagi trooper yang penasaran apa saja event yang akan hadir pada minggu ini, silahkan simak bocorannya dibawah ini.

Event maintenance PB Selasa 1 - 8 November 2016:

Event PB Garena 1 November 2016 Dapatkan Kriss S.V PBIC 2016 Gratis

1.Event Login Bulanan
Event Login bulanan ini akan berlangsung selama bulan November yakni mulai dari tanggak 1 sampai dengan tanggal 30 November 2016. Cara mengikuti event ini adalah kalian cukup login setiap harinya di dalam game Point Blank dan nantinya kalian akan mendapatkan PB Coin setelah login selama 5 hari didalam game Point Blank.

Dan setelah PB Coin nya terkumpul, troopers bisa menggunakan nya untuk memutar Super Roulette agar bisa mendapatkan hadidah sebagai berikut:

-Kriss S.V PBIC2016 (3 Hari)
-Pindad SS2 V5 (3 Hari)
-Groza (3 Hari)
-PGM Hecate (3 Hari)
-AK-12 (3 Hari)

Dan untuk mengetahui jumlah absen yang dilakukan, Jumlah PB Coin yang terkumpul dan untuk memainkan Super Roulette nya, silahkan kunjungi dan login pada link berikut pb.garena.co.id/events/supernov

2.Event Main 60 Menit
Pada minggu ini juga akan hadir event bermain selama 60 menit. Jika troopers semua berhasil menyelesaikan misi main 60 menit dalam game menurut jadwal yang telah ditentukan, maka kalian berhak mendapatkan hadiah sebagai berikut:

  • Selasa, 1 Novemeber 2016 = P90 M.C D 1 Hari
  • Rabu, 2 Novemeber 2016 = DSR-1 1 Hari
  • Kamis, 3 Novemeber 2016 = P90 Ext D 1 Hari
  • Jumat, 4 Novemeber 2016 = AUG A3 Blitz 1 Hari
  • Sabtu, 5 Novemeber 2016 = PGM Hecate 1 Hari
  • Minggu, 6 Novemeber 2016 = AK-12 1 Hari
  • Senin, 7 Novemeber 2016 = M1887 1 Hari

3.Super November Quest Harian
Pada Super November Quest Harian ini semua Troopers bisa mengerjakan berbagai misi yang telah disiapkan setiap minggunya oleh GM Point Blank Garena. Dan bagi Troopers yang berhasil mengerjakan misi pada event ini akan mendapatkan hadiah sesuai dengan target yang ia capai pada minggu tersebut. Hadiah yang akan dibagikan setiap minggunya akan berbeda-beda atau sesuai dengan misi yang diberikan oleh Tim PB Garena.

Yang lebih menarik dari event Super November Quest Harian adalah selain hadiah in-game, Troopers juga berkesempatan untuk menerima T-Shirt exclusive Point Blank apabila berhasil mengerjakan misi-misi tersebut. Agar bisa mendapatkan hadiah-hadiah ini tentunya trooper semua harus mengikuti syarat dan ketentuan yang diberikan oleh GM Garena.

Dibawah ini merupakan Syarat dan Ketentuan untuk Event "Super November Quest Harian":

1.Update untuk statistik akan dilakukan setiap harinya pada pukul 12:00 WIB.
2.Hadiah yang di klaim akan langsung masuk ke inventory masing-masing Troopers.
3.Apabila statistik yang didapatkan oleh Troopers melebihi target, tidak ada hadiah lebih yang akan diberikan oleh Garena.
4.Target ini bersifat akumulatif selama 1 minggu dimana seluruh statistik dalam minggu tersebut akan langsung terhitung kedalam website pb garena indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai event ini troopers bisa menghubungi langsung customer service PB Garena pb.garena.co.id atau Fanpage Garena Point Blank Indonesia

Posting Komentar untuk "Event PB Garena 1 November 2016 Dapatkan Kriss S.V PBIC 2016 Gratis"