Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PB Garena Kembali Akan Menghapus Clan-Clan Yang Tidak Memenuhi Syarat

Pada hari senin tanggal 31 Oktober 2016, Mimin PB Garena ada pengumuman penting untuk seluruh trooper Point Blank di indoneisia khususnya yang memiliki Clan. Pengumuman penting tersebut berisi pesan tentang pembersihan clan-clan yang tidak memenuhi syarat. Namun kali ini penghapusan clan memiliki pengecualian untuk clan-clan tertentu.

Bagi troopers yang tidak ingin kehilangan Clan kesayangan nya diharapkan untuk membaca hal-hal yang bisa mengakibatkan Clan dihapus. Dan berikut ini merupakan beberapa hal yang penting yang harus diketahui oleh trooper agar Clan kesayangannya tersebut tidak ikut digulung oleh Tim Point Blank Garena.

PB Garena Kembali Akan Menghapus Clan-Clan Yang Tidak Memenuhi Syarat

1.Ciri-ciri Clan yang tidak memenuhi syarat

-Anggota clan kurang dari 4 orang saat tanggal penghapusan
-Clan tidak melakukan clan war lebih dari 3 bulan, dihitung dari tanggal pembersihan clan

Pembersihan Clan ini akan dilakukan pada tanggal 15 November 2016, jika clan kalian tidak memenuhi syarat diatas agar segera melengkapinya sebelum tanggal penghapusan. Untuk menghindari penghapusan clan ini kalian bisa melakukan nya dengan cara menambah jumlah anggota dan langsung melakukan WAR Clan dari sekarang.

2.Ciri-ciri Clan yang dapat pengecualian (aman dari pembersihan)

-Clan yang dibuat paling lama satu bulan sebelum waktu pembersihan
-Jika clan rank adalah Support Grade 1 atau lebih tetap aman

Nah itulah pengumuman penting yang diumumkan oleh MiminPB di Fanpage Garena Point Blank Indonesia. Bagi trooper yang telah membaca pengumuman penting ini, silahkan dibagikan informasi ini kepada teman-teman yang lain agar Clan mereka terselamatkan dari pembersihan massal ini.

SHARE jika bermanfaat...

Posting Komentar untuk "PB Garena Kembali Akan Menghapus Clan-Clan Yang Tidak Memenuhi Syarat"