Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Maintenance PB 1 November 2016 Update Seri Antique

Hallo troopers, besok selasa tanggal 1 November 2016, PB Garena Indonesia kembali melakukan maintenance server rutin mingguannya. Pada maintenance kali ini, selain menambahkan berbagai event terbaru, Tim Garena juga akan menambahkan update terbarunya seperti menambahkan Seri baru, LuckyBox, Robot Set, Mega HP Gacha, dan SUPREME Premium RandomBox.

Penasaran bukan dengan update PB Garena minggu ini? Supaya tidak penasaram silahkan baca bocoran informasi maintenance Point Blank besok dibawah ini:

1.Menambahkan Seri Antique
Seri terbaru yang akan dikeluarkan oleh PB Garena pada minggu ini adalah Seri Antique. Seri ini mempunyai motif yang terinspirasi dari senjata-senjata antik zaman dahulu kala. Kalian bisa membeli senjata seri Antique besok di Shop PB Garena setelah maintenance selesai dilaksanakan. Dan berikut ini adalah daftar senjata yang masuk ke dalam Seri Antique:

Informasi Maintenance PB 1 November 2016 Update Seri Antique

-OA-93 Antique
-AUG A3 Antique
-Kriss SV Antique
-M1887 Antique
-Scorpion Vz. 61 Antique

Bagaimana troopers, keren kan? Nah, selain Seri Antique beberapa senjata yang masuk kedalam Seri Gold seperti Cheytac M200, Tactilite T2 dan P90 EXT juga akan hadir pada minggu ini. Troopers bisa memilih seri mana yang troopers sukai. Dan buat para Melee Lovers, Amok Kukri Mummy dan Mask Mummy juga akan hadir menemani trooper indonesia khusus pada minggu ini.

2.Cerberus Antique LuckyBox dan Dual Kunai LuckyBox
Cerberus Shotgun adalah sebagai Shotgun terkuat juga akan hadir dalam seri Antique. Cerberus Shotgun Antique cukup spesial yakni memiliki tambahan peluru lebih banyak dibandingkan Cerberus Shotgun biasa. Cerberu Shotgun Atique ini akan tersedia dalam bentuk LuckyBox, dengan begitu Troopers akan jauh lebih gampang untuk mendapatkan item keren satu ini.

Selain Cerberus Aitique, pada update besok Dual Kunai juga akan dihadirkan oleh Tim Point Blank Garena. Dan pastikan kamu mengkoleksi Dual Kunai yan merupakan salah satu melee terkuat di Point Blank Indonesia.

3.Menambahkan Robot Set dan Mega HP Gacha
Robot Set adalah Set terbaru yang terdiri dari Hide Elite, Viper Red Shadow, Hollow Point Ammo Plus. dan Metal Bullet Proof Vest. Robot Set ini merupakan paket menjadikan kamu lebih kuat namun tetap bisa berhemat. Selain Robot Set, Gm PB Garena juga akan mengeluarkan Mega HP Gacha pastikan kalian untuk membelinya ya troopers.

4.Menambahkan SUPREME Premium RandomBox
Satu lagi seri terbaru PB garena yakni Seri SUPREME. Seri ini akan tersedia di Shop Point Blank setelah maintenance besok. Seri yang memiliki kekuatan penyihir misterius ini bisa kalian dapatkan melalui RandomBox.

Berikut merupakan daftar senjata yang ada dalam seri SUPREME:
-Kriss S.V SUPREME
-P90 Ext SUPREME
-Cheytac M200 SUPREME
-AUG A3 SUPREME
-Death Scythe SUPREME
-Mask SUPREME

Nah itulah update-update keren yang akan ditambahkan oleh Tim PB Garena pada maintenance selasa 1 November 2016. Selain update diatas, setelah maintenance besok kalian juga bisa mengikuti event-event yang akan hadir pada minggu ini. Untuk informasi event PB pada 1 November akan admin update pada artikel berikutnya. Nantikan ya troopers... Thanks.

Posting Komentar untuk "Informasi Maintenance PB 1 November 2016 Update Seri Antique"