Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Maintenance Lost Saga 21 September 2016 New Rare Item

Arrian.Net - Hallo heroes, sama seperti biasa setiap hari rabu Lost Saga Indonesia akan mengadakan maintenance server rutin. Maintenance ini bertujuan untuk menambahkan beberapa update terbaru dan item-item menarik lainnya. Nah pada maintenance yang akan diadakan besok yakni rabu, 21 september 2016 Tim LS Indonesia akan menambahkan 3 rare item terbaru untuk seluruh heroes yang ada di Indonesia.

Selaim menambahkan 3 new rare item tersebut, tim Lost Saga juga banyak menambahkan update lainnya seperti Stock Shop, 4 Rare Hero Pack Discount, Fatality Fight, Skully Assaul dan banyak lainnya. Untuk lebih jelasnya kalian bisa melihat rinciannya dibawah ini.

Detil update Lost saga maintenance besok:

1.New Rare Item
Berikut adalah rincian dari New Rare Item yang bisa kalian dapatkan besok setelah maintenance selesai dilaksanakan. Kalian bisa membeli secara paket atau membelinya secara terpisah, untuk lebih jelasnya silahkan simak rincian item dan harga dibawah ini.

Update Maintenance Lost Saga 21 September 2016 New Rare Item

A.Paket New Rare Item

-Gwonwang Headband +9
-Mecha Armor +9
-Fujin Cape +9

Kalian bisa membeli New Rare Item Paket dengan harga 9.600 G-Cash. Dan jika kalian membeli paket rare item ini dapatkan tambahan bonus seperti PRGC dan Gear Expander (4slot).

B.Gwonwang Headband

-Gwonwang Headband +5
Harga = 2,800 GCash
Durasi = Permanent

-Gwonwang Headband +15
Harga = 5.800 GCash
Durasi = Permanent

C.Mecha Armor

-Mecha Armor +5
Harga = 2.800 GCash
Durasi = Permanent

-Mecha Armor +15
Harga = 5.800 GCash
Durasi = Permanent

C.Fujin Cape

-Fujin Cape +5
Harga = 2.800 GCash
Durasi = Permanent

-Fujin Cape +15
Harga = 5.800 GCash
Durasi = Permanent

Periode Penjualan New Rare Item diatas adalah mulai dari tanggal 21 September sampai dengan tanggal 4 Oktober 2016. Jadi jangan sampai ketinggalan ya heroes, dan koleksi semua new rare di atas.

Selain menambahkan 3 rare item barunya pada maintenance besok tim lost saga Indonesia juga akan menambakahkan update lainnya yang tentunya banyak ditunggu oleh kalian para heroes pecinta LS Indonesia. Update-update tersebut adalah seperti:

- Stock Shop + Strider Coupon
- 4 Rare Hero Pack Discount
- Fatality Fight
- Skully Assault
- Boss Brawl

Bagaimana keren-keren bukan update Lost Saga pada minggu ini. Jika masih ada yang kurang jelas silahkan tulis pertanyaan kalian di kolom komentar, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Update Maintenance Lost Saga 21 September 2016 New Rare Item"