Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiah Untuk Troopers Baru Dari GM Point Blank Garena Terbaru 2016

ArrianNet - Hallo trooper, masih dalam suasana memeriahkan PBIC tahun ini tim Point Blank Garena akan memberikan hadiah spesial untuk troopers yang baru saja bergabung dan bermain PB Garena. Event untuk trooper baru ini hanya berlangsung selama 1 minggu saja yakni mulai dari tanggal 20 September sampai dengan tanggal 26 September 2016.

Jika ada teman kalian yang belum mempunyai akun/car Point Blank, ajak lah mereka untuk membuat dan memainkannya sekarang. Karena selain mendapatkan hadiah khusus untuk troopers baru mereka juga bisa mengikuti berbagai event lainnya dalam rangka menyambut PBIC 2016 yang akan diadakan di Bangkok, Thailand.

Hadiah Untuk Troopers Baru Dari GM Point Blank Garena Terbaru 2016

Langsung saja berikut ini adalah daftar hadiah yang bisa didapatkan oleh troopers yang membuat akun point blank garena Indonesia pada periode 20 - 26 September 2016:

  • AUG A3 D durasi 3 Hari
  • Kriss S.V Batik D durasi 3 Hari
  • C. Python durasi 3 Hari
  • Bone Knife durasi 3 Hari
  • Exp 200% durasi 3 Hari
  • Target Tracking Headgear Set durasi 3 Hari

Bagaimana troopers keren-keren bukan hadiah untuk troopers baru. Jadi agar tidak ketinggalan beritau teman-teman kalian informasi ini. Kalian juga bisa SHARE atau Bagikan info ini ke Facebook, Twitter, atau sosial media lainnya.

Nah itulah informasi tentang hadiah yang akan didapat saat buat akun baru PB Garena dan semoga informasi ini bermanfaat untuk seluruh troopers pecinta game Point Blank Garena Indonesia.

Silahkan di SHARE...!!

Posting Komentar untuk "Hadiah Untuk Troopers Baru Dari GM Point Blank Garena Terbaru 2016"