Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dikota Mana Aja Sih Point Blank City Championship Yang Pertama Diadakan..?

ArrianNet - Hallo troopers, seperti yang telah admin informasikan sebelumnya bahwa sebentar lagi Garena Indonesia akan mengadakan turnamen PB lagi. Loh kok bisa? kan baru kemaren PBNC dan PBGC diadakan. Ya, PBGC dan PBNC memang baru saja selesai dilaksanankan, namun Garena akan kembali mengadakan turnamen terbaru yang tentunya lebih "keras" dari turnamen-turnamen PB sebelumnya.

Turnamen terbaru dari Garena tersebut dinamakan dengan Point Blank City Championship (PBCC). Turnamen PBCC ini dikabarkan akan dimulai pada tanggal 1 Oktober 2016. Dan untuk kompetisi Point Blank City Championship yang pertama Garena hanya akan menggelarnya dibeberapa kota yang beruntung saja. Kota mana saja yang akan dipilih oleh Garena?

Berikut adalah daftar beberapa kota pertama yang bisa merasaksan kerasnya Turnamen di Point Blank City Championship:

Di Kota Mana Aja Sih.. Point Blank City Championship Yang Pertama Diadakan..?
Central 1   Central 2   West East
Bandung Semarang Pekanbaru   Banjarmasin
Bogor Jember Jambi Pontianak
Jadi bagi kalian troopers yang berada di daerah tersebut diatas persiapkan diri kalian dari sekarang untuk merasakan kerasnya Turnamen terbaru dari PB Garena Indonesia. Dan bagi daerahnya tidak ada dalam daftar diharapkan untuk bersabar menunggu kedatangan PBCC selanjutnya.

Seperti yang telah dikatakan oleh tim garena sebelumnya, Turnamen baru Point Blank ini akan memiliki aturan main yang baru yang lebih bebas. Hingga saat ini admin masih belum mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai peraturan terbaru dari PBCC ini.

Namun walaupun begitu kita sudah bisa menebak bahwa Turnamen terbaru dari PB Garena ini pasti keren dan lebih menantang. Maka dari itu sebelum turnamen ini dimulai persiapkan diri kalian dengan berlatih setiap hari, agar kalian mampu menahan dan menggempur pertahanan musuh nantinya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Point Blank City Championship ini nantikan postingan berikutnya tentang cara pendaftaran PBCC dari arriannet atau kalian bisa mengunjungi langsung situs resmi PB Garena di pb.garena.co.id. 

Posting Komentar untuk "Dikota Mana Aja Sih Point Blank City Championship Yang Pertama Diadakan..?"