Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ikuti Polling Issue LS Indonesia Dapatkan 3000 GCash Gratis

ArrianNet - Hallo heroes, pada tanggal 22 September 2016 tim LS Indonesia mengumumkan tentang polling atau survey berhadiah yakni "Polling Issue Lost Saga Indonesia". Pada survey ini heroes diharuskan untuk memilih permasalahan yang sering ditemukan di dalam game LS. Dan untuk memudahkan kalian Tim LS sudah menyiapakan beberapa pilihan permasalahan yang terdapat di Lost Saga.

Berikut ini adalah issue atau masalah yang masuk kedalam kategori tersebut:
Cheater
Gear Balancing
Hero Balancing
Event Tidak Menarik
Update yang Kurang Menarik
Harga Item / Hero Kurang Menarik
Reselling Item / Hero
Client Problem / Crash
Mode Game Kurang Menarik
EXP / Peso Terlalu Susah     
Silahkan kalian pilih satu masalah diatas yang menurut kalian harus diperbaiki kemudian berikan alasan yang jelas. Nanti keluhan kalian tersebut akan ditampung oleh Tim LS dan akan di sampaikan ke pihak Dev. Untuk menentukan pilihan serta keterangan kalian bisa ikuti tautan ini Polling Issue Lost Saga Indonesia.

Survey ini ternyata tidak hanya bisa menyampaikan keluhan kalian, namun akan ada hadiah menarik bagi 100 Heroes yang beruntung. Jika kalian terpilih masuk kedalam 100 Heroes yang beruntung tersebut maka kalian berhak mendapatkan hadiah 3.000 GCash.

Makanya pastikan kalian menuliskan Nickname dalam game secara BENAR, agar nantinya hadiah GCash bisa mendarat ke akun LS anda dengan selamat. Berikut adalah contoh formulir pengisian Survey Issue Lost Saga Indonesia:

Ikuti Polling Issue LS Indonesia Dapatkan 3000 GCash Gratis

Nickname : (tulis nickname ingame kamu)
Issue : (tulis satu issue pada daftar di atas)
Detail : (alasan memilih issue tersebut)

Jika formulir diatas sudah lengkap lalu kirimkan komentar anda di Thread  Polling Issue Lost Saga Indonesia (bisa ikuti tautan di atas). Untuk informasi selengkapnya kunjungi situs resmi lost saga indonesia.

1 komentar untuk "Ikuti Polling Issue LS Indonesia Dapatkan 3000 GCash Gratis"

Tulis komentar anda...