Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapatkan Senjata Gratis dari Penawaran Hot Deals PB Garena

Arrian.Net - Pada minggu ini sistem Hot Deals PB Garena Indonesia kembali dibuka. Jika kalian menekan tombol Hot deals yang ada dalam game maka kalian langsung mendapat penawaran spesial yang berbeda-beda (tidak sama dengan troopers lainnya). Jika kalian pada penawaran Hot deals mendapatkan OA-93 Gold Gratis belum tentu teman atau trooper lainnya mendapatkan juga.

Pada penawaran Hot deals ini kalian bisa mendapatkan senjata gratis ataupun senjata dengan harga murah (telah di diskon). Itu tergantung dari keberuntungan kalian masing-masing. Sebenarnya tidak ada cara yang ampuh agar mendapat hadiah keren dan gratis ketika membuka Hot Deals ini. Karena ini hanyalah faktor keberuntungan saja.

Dapatkan Senjata Gratis dari Penawaran Hot Deals PB Garena

Namun walaupun begitu, sebelum menulis postingan ini saya sempat membuka penawaran Hot Deals ini dan saya mendapatkan hadiah AUG A3 D Gratis loh kok bisa..?. berikut rahasia nya. Sebelum nembuka Hot deals agar bisa mendapatkan senjata keren gratis seperti OA-93 Gold atau Kriss Sv Midnight disarankan kepada troopers berdoa terlebih dahulu. Karena setiap usaha harus disertai dengan doa agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Dapatkan Senjata Gratis dari Penawaran Hot Deals PB Garena

Nah bagi kalian yang belum tau hadiah apa saja yang akan didapatkan pada penawaran Hot deals kali ini beriku daftar nya:

-AUG A3 D
-OA-93 Gold
-Dual Kunai
-Hollow Point Ammo Plus
-Kriss SV Midnight Blue 2
-Dan banyak lainnya

Yang perlu kalian ingat adalah setelah membuka tab Hot Deals yang ada di dalam game PB , penawaran akan berlaku selama 1 hari saja dan deal tidak akan berlaku lagi setelah itu. Jadi gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya ya troopers.

Hot Deals pada minggu ini akan dibuka pada tanggal 15 September 2016, pukul 10:00 WIB sampai dengan tanggal 18 September 2016, pukul 23:59 WIB. 

Posting Komentar untuk "Dapatkan Senjata Gratis dari Penawaran Hot Deals PB Garena"