Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Maintenance Lost Saga 14 September 2016 Update Paket Hero Kuhulin

Hero Kuhulin - Sama seperti biasa yakni setiap hari rabu Lost Saga Indonesia selalu mengadakan maintenace rutim. Dan dalam setiap maintenance Tim LS Indonesia selalu menambahkan update dan berbagai event menarik untuk bisa dinikamti oleh semua heroes yang ada di Indonesia.

Nah pada maintenance kali ini yakni 14 Sepetember 2016 tim LS Indonesia akan menambahkan paket hero terbarunya yakni Hero Kuhulin. Kuhulin adalah salah satu Hero yang ada di Lost Saga yang cukup mahir dalam menggunakan tombak untuk mengalahkan semua musuh-musuh yang ada. Selain itu Kuhulin juga merupakan salah satu Hero yang sangat terkenal di bangsa Irish karena memiliki kemampuan dalam berperang.

Dengan memiliki kemampuan seperti Spirit Spear, Firing, Spear Shower, dan Javeline maka Hero Kuhulin siap dihadirkan untuk memasuki Dunia Lost Saga khusunya LS Indonesia.

Berikut ini adalah rincian mengenai Hero terbaru dari Lost Saga Indonesia yang di update pada maintenance rabu 14 Sepetember 2016:

1.Paket Kuhulin Hero

Maintenance Lost Saga 14 September 2016 Update Paket Hero Kuhulin

Rincian:
-Permanent Kuhulin
-Kuhulin Spear +10
-Exclusive Kuhulin Medal

Harga = 10.800 Gcash
Untuk periode Penjualan Paket kalian bisa membelinya mulai dari tanggal 14 September sampai dengan tanggal 27 September 2016.

2.Paket Gear Kuhulin

Rincian:
-Kuhulin Circlet +5
-Kuhulain Armor +5
-Kuhulin Cloak +5 

Harga = 6.800 Gcash
Untuk periode Penjualan Paket Gear ini kalian bisa membelinya mulai dari tanggal 14 September samai dengan tanggal 27 September 2016.

Selain menambahkan Hero baru pada maintenance kali ini tim LS Indonesia juga menambahkan update lainnya seperti:

-Stock Shop
-Battle Charger
-Attendance Time
-Hero Convict
-Dungeon Charge

Untuk informasi selengkapnya kalian bisa mengunjungi situs resmi Lost Saga Indonesia di lostsaga.gemscool.com. Semoga bermanfaat bagi sobat-sobat sekalian dan terima kasih sudah membaca informasi maintenance lost saga di blog arrian.net nantikan informasi berikunya disini.

Posting Komentar untuk "Maintenance Lost Saga 14 September 2016 Update Paket Hero Kuhulin"