Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Guardian Force Wakil Indonesia Untuk PBIC 2016

Arrian.Net - PBIC atau Point Blank International Championship adalah turnamen e-Sports Point Blank terbesar di dunia. Turnamen PBIC ini akan diikuti oleh tim-tim tangguh dari berbagai negara seperti Indonesia, Thailand, Korea, Rusia, Brazil dan banyak lagi lainnya. Pada tahun ini, Thailand ditunjuk sebagai tuan rumah PBIC 2016.

Seperti yang telah diumumkan di Fanspage PB Garena Indonesia, bahwa PBIC 2016 ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 - 25 September 2016 di Central World, Thailand. Indonesia yang juga ikut dalam ajan E-Sports terbesar didunia ini akan mengirimkan perwakilan nya yakni Team Guardian Force.

Guradian Force Wakil Indonesia Untuk PBIC 2016

Sedikit tentang Team Guardian Force, Team ini berdiri pada tahun 2012 yang lalu, dan salah satu pendiri dari tim yang berhasil menjuarai PBNC 2016 adalah Armario "Talent" Falentino. Semenjak didirikan sudah banyak pemain dari GF (Guardian Force) yang keluar masuk. Ini dilakukan tak lain hanyalah untuk mencari komposisi pemain agar teamnya semakin kuat.

Penyettingan team GF ini dimulai dari Beny (Sunny) Susanto yang bergabung di akhir tahun 2012, dilanjutkan dengan Michael (Saverine) Winata yang bergabung di awal tahun 2014, sampai ke M.Ilham (Trust) Ridho dan Azmi Kamil (Mystique) Abdullah yang bergabung di bulan Juli 2016 ini.

Pada turnamen PBNC 2015 dan PBGC 2016 yang lalu adalah merupakan momen paling pahit bagi team GF, karena mereka tidak bisa menjuara kedua kompetisi tersebut. Tapi momen itu pula yang membuat mereka lebih termotivasi untuk menjadi lebih baik seperti saat sekarang ini. Mereka berhasil menjadi juara PBNC di tahun 2016 dan mendapatkan tiket untuk mewakili Indonesia di PBIC 2016 besok.

Pada turnamen PBIC 2016 yang diadakan di Thailand ini bukan hanya gelar "Tim Terbaik Dunia" yang diperebutkan, akan tetapi tim-tim yang akan bertarung di Thailand nanti juga akan memperebutkan hadiah uang tunai dengan total sebesar $100.000. WOW...

Kita doakan saja semoga Team Guardian Force bisa menjuarai turnamen PBIC 2016 ini dan mengharumkan nama Indonesia.

#FightforIndonesia

1 komentar untuk "Guardian Force Wakil Indonesia Untuk PBIC 2016"

Tulis komentar anda...