Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Cash atau GEM PB Mobile Indonesia Melalui UNIPIN

Tidak lama lagi PB Mobile akan segera rilis di Indonesia, maka dari itu ada baiknya kamu mencari tau terlebih dahulu informasi mengenai PB Mobile seperti Cara Isi cash (GEM), Cara buat akun, Cara download PB Mobile, Cara bermain dan hal-hal yang dirasa perlu ketika bermain PB Mobile.

Nah pada kesempatan ini saya akan menjelaskan bagaimana cara isi cash Point Blank Mobile, karena ini juga termasuk hal penting. Sebenarnya untuk mengisi cash PB Mobile (PBM) ini ada banyak cara seperti Top up via Unipin, To up via Goddgames coin (GG), Mogcaz, dan Mogplay dari INDOMOG.

Tapi pada kesempatan kali ini admin hanya akan menuliskan tutorial cara isi GEM PBM melalui layanan UNIPIN saja. Bagi sobat yang ingin mengisi cash PB mobile berikut penjelasannya:

1.Cara pertama adalah silahkan kamu pilih menu Shop (Toko) dalam game PB Mobile, kemudian pilih lagi "GEM". Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini.
Cara Isi Cash atau GEM PB Mobile Indonesia Melalui UNIPIN

2.Setelah berada di halaman GEM, langkah selanjutnya adalah pilih menu "MORE PAYMENT" yang ada dibagian kanan atas layar. Kemudian akan muncul pilihan menu payment channel, silahkan kamu pilih menu "More Payment".
Cara Isi Cash atau GEM PB Mobile Indonesia Melalui UNIPIN

4.Selanjutnya akan muncul banyak menu pembayaran, karena kamu ingin mengisi GEM via UNIPIN maka silahkan pilih UNIPIN seperti yang ditunjukan tanda panah berikut.
Cara Isi Cash atau GEM PB Mobile Indonesia Melalui UNIPIN

5.Jika sudah, kemudian pilih jumlah GEM yang ingin kamu isi, lalu tekan tombol "BUY". Setelah itu akan muncul dua pilihan yakni express dan wallet. Silahkan pilih menu "WALLET".

7.Selanjutnya masukkan email dan password akun kamu untuk login.

8.Langkah berikutnya anda akan diminta untuk memasukkan "Security Key" yang kamu miliki untuk langkah verifikasi, setelah itu lanjutkan dengan menekan tombol "BELI".
Cara Isi Cash atau GEM PB Mobile Indonesia Melalui UNIPIN
9.Selamat..!! GEM kamu berhasil ditambahkan.

Nah itulah cara mudah isi GEM (cash) PB Mobile Indonesia. Jika ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar dibawah ini. Dan untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengunjungi langsung situs resmi Point Blank Mobile Indonesia.

Posting Komentar untuk "Cara Isi Cash atau GEM PB Mobile Indonesia Melalui UNIPIN"