Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Closed Beta Test PB Mobile Indonesia Akan Dilakukan Bulan Oktober 2016

PBM - Hallo Troopers, bagi anda yang sudah lama menantikan kehadiran PB Mobile di Indonesia, nampaknya penantian anda tersebut tidak sia-sia. Karena tidak lama lagi PB Mobile akan melakukan Closed Beta Test (CBT). Seperti informasi yang dibocorkan oleh admin Fanspage Point Blank Mobile CBT ini akan dilaksanakan pada bulan Oktober tahun ini.

Sedikit mengenai CBT, Closed Beta Test merupakan masa percobaan game yang bebas dimainkan oleh siapa saja (tidak dibatasi). Semua orang bisa memainkan game tersebut dimasa CBTnya. Dan lebih menarik lagi pada saat game dalam masa CBT, biasanya publisher dari game tersebut akan mengadakan event besar-besaran.

Hal yang paling penting di ingat oleh pemain dalam masa CBT ini adalah, bisanya level dan item yang didapat akan direset kembali pada saat game tersebut OBT (Open Beta Test) atau setelah game tersebut resmi dirilis.

Closed Beta Test PB Mobile Indonesia Akan Dilakukan Bulan Oktober 2016

Kembali lagi ke PB Mobile Indonesia, sejak Fanspage dan Situs resmi PB Mobile diluncurkan, banyak troopes yang menulis komentar tentang kapan game fenomenal ini akan dirilis. Hingga saat ini trooper masih belum mendapatkan jawaban dari pertanyaan ini.

Namun pada tanggal 26 September 2016, admin Fanspage PB Mobile mengumumkan kabar gembira untuk seluruh troopers yakni PB Mobile ini akan segara Closed Beta Test pada bulan Oktober mendatang. Dengan begitu dapat dipastikan bahwa tidak lama lagi Point Blank Mobile ini akan segera resmi rilis di Indonesia walaupun tanggal dan bulannya belum di informasikan oleh GM Point Blank Mobile.

Nantikan disini informasi lebih lanjut mengenai PB Mobile Indonesia atau kalian bisa mengunjungi situs resmi Point Blank Mobile Indonesia di www.pbmobile.id.

Posting Komentar untuk "Closed Beta Test PB Mobile Indonesia Akan Dilakukan Bulan Oktober 2016"