Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Tukar Kode PB Garena Yang Asli / Redeem Kode

Arrian.Net - Hallo troper, kalian pasti sudah pada tau bahwa setiap ada event besar atau kompetisi-kompetisi besar seperti PBNC, PBLC, PBWC dan PBIC yang diadakan oleh PB Garena, pasti mereka akan membagi-bagikan Redeem Kode yang nantinya bisa ditukar untuk mendapatkan hadiah yang spesial tentunya.

Dengan seringnya Garena membagikan hadiah melalui tukar kode ini, membuat sebagian orang memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan. Salah satunya adalah menipu, mereka membuat situs tukar kode palsu untuk menjebak troper agar menulis ID (Username) dan Password untuk Login kemudian mereka mengambil alih akun tersebut.

Situs tukar kode palsu ini sangat mirip dengan situs redeem kode asli dari PB Garena, jadi diberitahukan kepada seluruh troper agar selalu berhati-hati ketika memasukan ID dan Password di setiap situs. Seluruh halaman dan menu-menu yang ada semua nya sama seperti aslinya.

Hanya satu yang bisa membedakan apakah itu situs asli atau situs phising redeem kode PB Garena yakni alamat URL nya. Di alamat URL inilah kalian bisa membedakan apakah itu situs yang asli atau situs tukar kode palsu.

Alamat URL situs tukar kode PB Garena yang asli ada di http://redeem.pb.garena.co.id/. Berikut ini adalah Screenshot situs redeem kode yang asli dari Garena Indonesia:

Tempat Tukar Kode PB Garena Yang Asli/ Redeem Kode

Selain dari URL di atas sudah dipastikan itu adalah situs tukar kode yang palsu. Tetap berhati-hati dalam mengamankan akun PB anda. Sebentar lagi PB Garena akan mengadakan kompetisi besar PBNC 2016 dan PBIC 2016, maka situs-situs redeem kode mulai bergentayangan untuk mencari mangsa.

Posting Komentar untuk "Tempat Tukar Kode PB Garena Yang Asli / Redeem Kode"