Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Redeem PBNC dan PBIC 2016 Live Streaming

Babak penyisihan PBNC 2016 di beberapa kota sudah hampir selesai, dan tidak lama lagi kita akan menyaksikan Final PBNC dan PBLC tahun 2016. Seperti yang dituliskan disitus resmi Point Blank Garena Indonesia, Grand Final PBNC 2016 ini akan diadakan di Jakarta pada tanggal 3 dan 4 September 2016.

Dan bagi kalian para troper yang ingin menyaksikan pertandingan Final ini secara langsung persiapkan diri kalian dari sekarang. Bagi yang berada diluar Jakarta menabunglah mulai saat ini, agar ketika Final di mulai kalian bisa langsung berangkat tanpa harus meminta ongkos  kepada orang tua.

Dan bagi yang anda yang ingin menyaksikan Grand Final PBNC secara langsung tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun, bisa mengikuti Event yang diberikan oleh PB Garena beberapa waktu yang lalu. Jika kalian beruntung maka kalian berkesempatan untuk mendapatkan 2 tiket menonton Final PBNC secara langsung dan seluruh biaya akomodasi akan di tanggung oleh PT.Garena Indonesia.

Untuk mengikuti event ini peserta diharuskan memenuhi dua syarat dibawah ini:
1.Troper diwajibkan untuk menggunakan salah satu senjata atau beret Seri Aruna
2.Dan agar troper terdaftar sebagai partisipan maka syarat kedua yang harus dipenuhi adalah troper diwajibkan untuk mengisi formulir DISINI

Pemenang akan diumumkan pada salah satu acara live streaming babak penyisihan PBNC 2016. Jadi pantau terus ya informasinya di Fanspage Facebook Garena Point Blank Indonesia.

Kode Redeem PBNC dan PBIC 2016
Selain menyaksikan secara langsung di Jakarta, Grand Final PBNC 2016 ini juga bisa kalian saksikan dirumah melalui Live Streaming Youtube PB Garena. Dan biasanya jika ada kompetisi besar yang diadakan secara Live Streaming, Tim Garena akan membagi-bagikan Redeem Kode.

Redeem Kode ini bisa kalian tukar untuk mendapatkan hadiah menarik seperti senjata, item, karakter dan hadiah menarik lainnya. Dan untuk menukarkan Kode Redeem tersebut tidak mempunyai syarat, semua troper bisa menukarkan kode tersebut sebelum kadaluarsa.

Jadi bagi kalian yang tidak bisa menyaksikan serunya Final PBNC 2016 secara langsung di Jakarta, saksikan saja di Live streamingnya. Untuk link live streaming Grand Final PBNC ini akan saya update besok setelah diumumkan oleh Tim Garena Indonesia.

Posting Komentar untuk "Kode Redeem PBNC dan PBIC 2016 Live Streaming"