Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PBIC 2016 Akan Segera Di Mulai Siapakah Yang Akan Jadi Juara

Arrian.Net - Hallo troper, kalian pasti sudah tidak sabar ya untuk menyaksikan pertandingan seru Point Blank yang berskala Internaional. Setelah beberapa bulan yang lalu PBWC sukses didakan di Seoul, Korea Selatan, selanjutnya kita beralih ke Bangkok, Thailand.

Ada apa dengan Bangkok? Ya pertanyaan yang tepat sekali. Bangkok akan menjadi tuan rumah perhelatan Point Blank Internasional Championship atau yang disingkat dengan PBIC. PBIC 2016 ini dikabarkan akan dilaksanakan akhir bulan september tahun 2016.

Pada kompetisi berskala Internasional ini beberapa negara akan mengambil bagian untuk memeriahakannya. Mereka akan mengirim perwakilan masing-masing untuk mengikuti PBIC yang dikabarkan akan dimulai pada tanggal 24 dan 25 September tahun ini.

PBIC 2016 Akan Segera Di Mulai Siapakah Yang Akan Jadi Juara

Untuk Indonesia sendiri, saat ini masih menyeleksi perwakilan yang akan dikirim ke PBIC 2016. Untuk meyeleksi tim yang tepat Garena selaku Publisher Point Blank di Indonesia, mengadakan PBNC yang bertema Raih Mimpimu. PBNC adalah singkatan dari Point Blank Nasional Championship.

Dan bagi tim yang berhasil menjuarai PBNC 2016 ini selain mendapat hadiah yang besar dari PT.Garena Indonesia juga akan dikirim untuk mewakili Indonesia di ajang bergengsi PBIC 2016 di Bangkok, Thailand.

Berikut adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh troper mengenai PBIC 2016:

1.Kapan PBIC diadakan?
-PBIC 2016 ini akan diadakan pada tanggal 24 dan 25 September 2016.
2.Di negara manakanh PBIC tahun ini diadakan.
-PBIC 2016 ini akan diadakan di Bangkok, Thailand.
3.Berapa hadiah yang akan didapatkan jika berhasil menjuarai PBIC 2016 ini?
-Total hadiah yang akan didapatkan oleh pemenang adalah US $ 100.000,00.

Jadi kira-kira siapa ya perwakilan dari Indonesia..? kita tunggu saja.

Posting Komentar untuk "PBIC 2016 Akan Segera Di Mulai Siapakah Yang Akan Jadi Juara"