Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seri Alien PB Garena Bisa di Dapatkan Dengan Membeli Set Misterius

Arrian.Net - Hallo troper, pagi ini admin akan membahas sesuatu yang misterius, tapi gak usah takut loh troper. Karena admin tidak akan menceritakan kisah-kisah seram seperti pocong, kunti, hantu valak, dan bangsa hantu lainnya. Tapi pada pagi ini admin akan menuliskan Set misterius yang tiba-tiba hadir di Shop PB Garena.

Biasanya jika ada menambahkan sesuatu yang baru Tim Garena selalu mengumumkannya di Fanspage atau situs resminya seperti Informasi Maintenance dan Event Terbaru setiap maintenance akan dimulai. Namun pada maintenance selasa 2 agustus kemaren, Set misterius ini tidak ada dalam daftar Informasi maintenance tersebut.

Seri Alien PB Garena Bisa di Dapatkan Dengan Membeli Set Misterius

Penasaran dengan Set misterius ini? Berikut penjelasannya. Pada 5 Agustus yang lalu troper sudah bisa membeli Set Misterius ini di dalam Shop PB Garena Indonesia. Jika kalian membeli Set ini kalian bisa mendapatkan Senjata dan Item dari Seri Alien.

Seri Alien ini merupakan seri spesial yang dikeluarkan oleh PB Garena untuk memberi kejutan kepada seluruh troper PB Indonesia. Mungkin itulah alasan mengapa Tim Garena tidak memasukan Seri ini kedaftar informasi update dan event PB pada maintenance minggu ini.

Jika kalian ingin membeli Set Misterius yang berisi Seri Alien ini, berikut adalah daftar lengkap harga dan isinya:

1.AUG A3 Alien Set

Isi:
-AUG A3 Alien
-Fang Blade Alien
-K-400Alien

Harga:
3 Hari  : 2480 Cash
7 Hari  : 4460 Cash
30 Hari : 13380 Cash

2.Cheytac M200 Alien Set

Isi:
-Cheytac M200 Alien
-MK 23 Alien
-Fang Blade Alien

Harga:
3 Hari : 2240 Cash
7 Hari : 4030 Cash
30 Hari : 12090 Cash

3.Kriss S.V Alien Set

Isi:
-Kriss S.V Alien
-Fang Blade
-K-400 Alien

Harga
3 Hari : 2380 Cash
7 Hari : 4280 Cash
30 Hari : 12840 Cash

4.P90 Ext Alien Set

Isi:
-P90 Ext Alien
-MK 23 Alien
-Fang Blade

Harga:
3 Hari : 2260 Cash
7 Hari : 4060 Cash
30 Hari : 12180 Cash

Nah itulah daftar lengkap harga dari Set Misterius yang ada di Shop PB Garena. Bagi troper sekalian yang suka mengkoleksi berbagai seri senjata di Point Blank, inilah kesempatan anda untuk melengkapi koleksinya. Karena kita tidak tau sampai kapan seri Alien akan berada di shop, jadi sebelum seri ini menghilang secara misterius, silahkan beli sekarang juga.

Posting Komentar untuk "Seri Alien PB Garena Bisa di Dapatkan Dengan Membeli Set Misterius "