Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hari Game Indonesia Akan di Peringati Setiap 8 Agustus 2016

Arrian.Net - Mungkin pada saat sekarang ini mulai banyak yang menanyakan ada apa dengan tanggal 8 Agustus, terutama para pecinta game. Karena setiap publisher game mulai beberapa waktu yang lalu hingga saat ini selalu mengingatkan para gamer dengan tanggal 8 agustus, seperti memberi event spesial, dan kejutan lainnya pada tanggal tersebut.

Taukah kamu ? Pada bulan juli yang lalu, Asosiasi Game Indonesia atau yang disingkat dengan AGI bekerja sama dengan para pelaku Industri Game yang ada di Indonesia untuk menyelenggarakan dan memperingati setiap tahunnya Hari Game Indonesia atau yang disingkat dengan HARGAI setiap tanggal 8 Agustus.

Hari Game Indonesia Akan di Peringati Setiap 8 Agustus 2016

Event HARGAI ini juga didukung oleh berbagai pihak seperti Pengembang, Penerbit, Solusi pembayaran, Board game dan media -media yang ada di Indonesia.

Seperti yang dikatakan oleh ketua umum AGI (asosiasi Game Indonesia) Andi Suryanto, Penyelenggaraan Hari Game Indonesia ini diharapkan dapat menyatukan seluruh pecinta game yang ada di Indonesia dan tentunya ini adalah apresiasi bagi seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung dan juga mendorong industri game di Indonesia.

HARGAI yang rencana nya akan di rayakan setiap tahunnya pada tanggal 8 Agustus ini diharapkan mampu menjadi wadah bagi seluruh pecinta game Indonesia untuk menyalurkan hobi, serta mendukung industri Game di seluruh Indonesia agar kedepannya terus berkembang.

Sedangkan untuk Logo,  Hari Game Indonesia atau yang disingkat dengan HARGAI mempunyai logo empat ikon logo untuk mewakili empat era dari generasi gamer di Indonesia. Empat logo generasi game tersebut adalah seperti Ular tangga, Kontroler konsol, Mouse dan Mobile phone.‬

Semoga dengan adanya HARGAI ini, dunia Gamer indonesia bisa terus berkembang, dan menciptakan game-game terbarunya yang mampu bersaing di kancah intenasional.

Jadi kamu sudah taukan ada apa dengan tanggal 8 Agustus..? Ya 8 Agustus 2016 adalah hari untuk memperringati Hari Game Indonesia (HARGAI).

Posting Komentar untuk "Hari Game Indonesia Akan di Peringati Setiap 8 Agustus 2016"