Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kira-Kira Event Spesial Apa Sih Yang Di Berikan PB Garena Saat Hari Game Indonesia 8 Agustus Besok

Arrian.Net - Hallo troper, setiap tanggal 8 agustus adalah hari untuk memperingati Hari Game Indonesia atau yang disingkat dengan HARGAI. Hari Game Indonesia ini bisa terselenggara berkat kerjasama Asosisai Game Indonesia (AGI) dan para pelaku industri game yang ada di Indonesia.

Semoga dengan adanya hari game ini (HARGAI), bisa memberi semangat kepada para pelaku industri game untuk mengembangkan usahanya. Dan tentunya dengan adanya hari game ini juga bisa menyatukan para pecinta game (Gamers) diseluruh Indonesia.

Nah karena hari Game ini jatuhnya besok senin 8 agustus 2016, kira-kira apa ya event spesial yang akan diberikan oleh PB Garena untuk tropernya?

Memang beberapa waktu yang lalu atau tepatnya pada sabtu 6 Agustus 2016, _MiminPB_ Garena telah menyinggung mengenai event yang spesial untuk hari yang spesial. Ternyata hari spesial yang dimaksud oleh Mimin PB Garena tersebut adalah Hari Game Indonesia (Senin 8 Agustus 2016). Berikut screenshotnya:

Kira-Kira Event Spesial Apa Sih Yang Di Berikan PB Garena Saat Hari Game Indonesia 8 Agustus Besok

Hingga saat ini 7 Agustus 2016, _MiminPB_ Garena masih belum memberikan informasi event spesial apa yang akan mereka hadirkan dalam memeriahkan Hari Game Indonesia besok.

Dilihat dari komentar troper di Fanspage Facebook PB Garena, pada event spesial ini banyak yang mengharapkan supaya GM Point Blank menghadirkan event bonus Top Up 100% atau Bonus Top 50%. Tapi kita tidak tau event apa nantinya yang akan diberikan pada 8 Agustus besok, dan semoga saja keinginan troper untuk bonus Top up ini di kabulkan oleh Tim Garena Indonesia.

Dan agar kalian tidak ketinggalan informasi mengenai event spesial apa yang akan dikeluarkan oleh PB Garena dalam memeriahkan Hari Game Indonesia yang jatuh pada tanggal 8 Agustus 2016 besok, pantau terus ya Fanspage resmi PB garena yang asli disini Garena Point Blank Indonesia

Posting Komentar untuk "Kira-Kira Event Spesial Apa Sih Yang Di Berikan PB Garena Saat Hari Game Indonesia 8 Agustus Besok"