Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Terbaru Item Gacha Dual Kunai, Mega HP, M18A1 Claymore dan Item Lainnya di Shop PB Garena

Mainetenace hari selasa tanggal 2 Agustus telah selesai dilaksanakan, dan seluruh troper yang ada di Indonesia sudah bisa Login kembali kedalam game. Didalam Shop PB nantinya kalian akan menemukan item-item terbaru yang telah diupdate oleh tim Garena saat maintenance berlangsung.

Seperti yang telah diumumkan oleh tim garena sebelumnya bahwa mereka akan menambahkan berbagai macam box-box keren yang berisikan berbagai senjata dan item akan disediakan dalam Shop untuk menemani troper diawal bulan agustus ini.


Penasaran apa saja item terbaru dari Garena tersebut? Yuk simak, berikut ini adalah daftar Gacha maupun RandomBox yang telah dikeluarkan oleh GM PB garena saat maintenance 2 Agustus 2016.

-Dual Kunai Gacha
-Silencer RandomBox
-Mega HP Gacha
-M18A1 Claymore Gacha
-Super Headgear Gacha

Bagaimana keren-keren kan item RandomBox dan item Gacha terbaru dari PB Garena. Nah bagi kalian yang ingin membeli salah satu atau semua item di atas admin akan menuliskan satu persatu rincian harga dari item-item tersebut. Ini dimaksudkan agar troper sekalian bisa memperkirakan mau beli Cash berapa nantinya.

Berikut adalah daftar harga dari Item Gacha dan Item RandomBox PB Garena untuk minggu ini

Dual Kunai Gacha
1 Unit = 1200 Cash
3 Unit = 2800 Cash

Silencer RandomBox
1 Unit = 1270 Cash

Mega HP Gacha
1 Unit = 1200 Cash
3 Unit = 2800 Cash

M18A1 Claymore Gacha
1 Unit = 500 Cash
3 Unit = 1200 Cash

Super Headger Gacha
1 Unit = 1100 Cash
3 Unit = 2600 Cash

Quick Change RandomBox
1 Unit = 1000 Cash

Selain menambahkan RandomBox dan item Gacha pada maintenance yang diadakan 2 agustus ini, tim garena juga menambahkan seri terbarunya yakni Seri Training Camp. Seri training camp ini akan hadir menemani troper sampai tanggal 9 Agustus 2016 nanti (Sampai maintenance PB 9 Agustus 2016).

Dan berikut ini adalah daftar senjata yang masuk kedalam Seri Training Camp PB Garena Indonesia:

-AUG A3 Training Camp 
-Kriss S.V Training Camp
-Cheytac M200 Training Camp
-SVU Training Camp
-M1887 Training Camp
-Mask Training Camp

Posting Komentar untuk "Harga Terbaru Item Gacha Dual Kunai, Mega HP, M18A1 Claymore dan Item Lainnya di Shop PB Garena"