Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menukarkan / Redeem Kode PB Garena Terbaru 2016

Arrian.Net - Hallo troper, mungkin masih banyak teman-teman kita yang masih belum mengerti bagaimana cara tukar kode di PB Garena. Tukar Kode ini mulai populer pada saat Garena memberikan sebuah kode untuk menepati janji nya yakni jika like Fanpage facebook mencapai 500 ribu like, maka mereka akan memberikan sebuah kode yang bisa di tukar dengan Kriss S.V selama 7 hari.

Sejak saat itu Garena mulai sering memberikan hadiah-hadiah melalui redeem kode ini, terutama saat ada kompetisi-kompetisi besar seperti PBNC, PBWC, PBGC, PBLC, PBTC dan PBIC.

Dan bagi sobat troper, diharuskan untuk mengetahui cara menukar kode ini. Karena tidak lama lagi Garena kembali mengadakan kompetisi besar Final PBNC 2016 yang kemungkinan besar penonton melalui live streaming akan bisa mendapatkan kode redeemnya.

Berikut adalah langkah-langkah untuk tukar kode yang diberikan oleh PB Garena Indonesia:

1.Pertama silahkan kunjungi link tukar kode di sini http://redeem.pb.garena.co.id
2.Kemudian anda akan dibawa kehalaman Login. Silahkan masukan ID (Username) dan Password (Kata Sandi) akun PB anda lalu klik Login. Untuk lebih jelasnya perhatikan screenshot dibawah ini.

Cara Menukarkan Redeem Kode PB Garena Terbaru 2016

3.Setelah selesai Login, berikutnya baru anda akan dibawa kehalaman penukaran Kode nya. Silahkan masukan kode yang kamu dapatkan dari PB garena di kotak yang telah disediakakan. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar dibawah ini. (Tanda panah menunjukan tepat penulisan kode redeem nya).

Cara Menukarkan Redeem Kode PB Garena Terbaru 2016

4.Langkah terakhir adalah jika kode redeem telah di masukan lalu klik kotak yang bertuliskan "Tukar Sekarang".
5.Selesai

Nah itulah cara terbaru untuk menukarkan kode redeem PB Garena. Salah satu hal penting yang harus kalian ingat sebelum tukar kode adalah jangan lupa perhatikan terlebih dahulu Link tukar kodenya. Karena saat ini banyak beredar link palsu tukar kode PB Garena yang bisa menyebabkan anda akan kehilangan akun/car PB karena di hack oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Waspadalah...!!

Posting Komentar untuk "Cara Menukarkan / Redeem Kode PB Garena Terbaru 2016"