Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Isi Cash PB Garena Di Airpay Loket Terbaru 2016

Arrian.Net - Hallo troper, mungkin kalian sudah pada taukan apa itu Airpay, dan jika ada troper yang masih belum tau akan admin jelaskan kembali. Airpay Loket adalah sebuah layanan dari Garena Indonesia untuk melakukan pembayaran dan penjualan online seperti bayar listrik, jual pulsa dan voucher game.

Di Airpay Loket ini kalian bisa membeli Cash PB dan Shell Garena. Jika kalian membeli Cash PB di Airpay selain mendapatkan bonus caranya pun cukup mudah. Pada saat pembelian Cash, kalian cukup menuliskan Username (ID akun PB anda) saja dan Cash akan langsung masuk ke akun anda.

Jika biasanya membeli cash ke warnet kalian harus login terlebih dahulu dengan memasukan UID dan Password baru bisa isi Cash. Ternyata cara ini banyak ditakuti oleh troper, karena setelah pengisian Cash selesai, ada juga beberapa petugas warnet yang nakal mereka sengaja tidak Logout dari akun dengan niat mengganti kata sandi setelah kita pergi.

Dan ternyata cara ini tingkat keamanannya masih kurang, lebih baik kita isi cash sendiri dan meminta kode vouchernya ke petugas warnet. Dan jika kalian tidak mau repot-repot untuk memasukan satu persatu kode voucher Cash PB dan terbukti aman, Airpay lah solusinya.

Berikut adalah cara mudah isi cash di warnet yang telah terdaftar Airpay Loket:
1.Kunjungi warnet yang telah bergabung dengan Airpay
2.Sebutkan ke Operator warnet jumlah Cash yang ingin anda isi
3.Lalu sebutkan ID login akun garena anda (bukan nickname dalam game ya)
4.Setelah anda menyebutkan ID login nanti akan keluar data di layar operator warnet, perhatikan data tersebut apakah cocok dengan akun anda jika YA silahkan lanjutkan pengisiannya.

Cara Mudah Isi Cash PB Garena Di Airpay Loket Terbaru 2016

5.Sampai disini pengisian Cash PB anda telah berhasil dan silahkan melakukan pembayaran ke operator warnet sejumlah cash yang anda isi.

Cukup mudah bukan isi cash PB di Airpay Loket, Selain mudah dengan mengisi Cash di Airpay loket keamanannya juga terjamin. Karena troper tidak perlu memasukan password atau kata sandi akun. Jadi jika anda ingin isi Cash PB Garena isilah di Airpay loket terdekat di tempat anda.

5 komentar untuk "Cara Mudah Isi Cash PB Garena Di Airpay Loket Terbaru 2016"

  1. kalo isi shell nya gimana gan?

    BalasHapus
  2. gampang kok, kemarin ane sempat isi.

    coba baca disini http://tutgwarnetgold.blogspot.com/2015/10/tutorial-lengkap-cara-isi-cash-pb-garena-indonesia-dengan-voucher-garena.html

    BalasHapus
  3. bro gua kan beli cash garena di warnet, trus operatornya nannya mau kirim langsung atau isi sendiri. yaudah, gua langsung beli yang isi sendiri. trus di kasih ke gua kyk nota gitu, dari airplay. cara isinya gimana

    BalasHapus
  4. Klu isi cash pb zepetto dr airpay gmna gan???

    BalasHapus

Tulis komentar anda...