Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Clan Saya Di Hapus Padahal Clan Tersebut Sudah Memenuhi Syarat ? Begini Jawaban Nya

Arrian.Net - Hallo troper,, mungkin ada sebagian dari kalian yang merasa heran dan terkejut pada saat Login ke dalam game Point Blank tiba-tiba Clan kesayangan sudah tidak ada. Jika anda member mungkin sempat berprasangka buruk pada CM (Clan Master) bahwa anda telah di kik dari Clan. Saat ditanya pada CM mengaku tidak pernah kik anda dari Clan. Setelah dicek dan diperiksa lebih lanjut ternyata Clan kebanggaan tersebut telah dihapus oleh Tim Garena.

Kenapa Clan bisa dihapus oleh Garena..? Begini jawabannya, beberapa waktu yang lalu tim Garena telah mengumumkan akan menghapus Clan-Clan yang tidak memenuhi syarat. Penghapusan ini dilakukan karena banyaknya clan-clan yang tidak aktif, sedangkan troper yang mengajukan pembuatan clan baru cukup banyak. Karena jumlah kuota clan di PB Garena sudah penuh maka, GM Point Blank akan menghapus beberapa clan yang tidak memenuhi syarat.


Setelah membaca persyaratan tersebut ternyata Clan anda memenuhi syarat, namun pada saat penghapusan massal Clan yang dilakukan pada Maintenance awal agustus kemaren, Clan anda yang memenuhi syarat tersebut juga terhapus, nah bagaimana ini.

Kenapa Clan Saya Di Hapus Padahal Clan Tersebut Sudah Memenuhi Syarat ? Begini Jawaban Nya

Karena banyaknya laporan mengenai hal tersebut, akhirnya tim garena menjelaskan bahwa memang ada kesalahan di sistemnya. Dan mereka berjanji bagi clan yang memenuhi syarat yang juga ikut terhapus pada saat penghapusan kemaren akan dikembalikan lagi.

Dan berikut ini merupakan hal-hal yang akan dikembalikan pada Clan yang tehapus padahal memenuhi syarat tersebut:

-Exp Clan
-Point Clan
-Pangkat Clan
-Jumlah Win dan Lose Clan
-Jumlah maksimum member

-Nama Clan
Catatan : Apabila ada clan lain yang telah menggunakan nama clan pada saat clan tersebut terhapus, maka tim garena akan memberikan kompensasi Change Name Clan baru.

-Lambang Clan
Catatan : Apabila ada clan baru yang juga telah menggunakan lambang clan kalain, maka tim garena akan memberikan kompensasi Change Clan Mark baru.

Dan untuk persyaratan penting yang harus diketahui oleh seluruh CM (Clan Master), agar pengembalian Clannya berjalan lancar silahkan baca persyaratan penting dibawah ini:

1.Untuk Master Clan (CM) clan yang terhapus, pada saat proses pengembalian Clan diharapkan untuk tidak berada dalam Clan manapun.
2.Dan jika CM tersebut berada di Clan lain, namun tidak sebagai CM maka, tim garena akan mengeluarkannya secara otomatis, dan memasukannya sebagai CM di Clan yang terhapus.
3.Dan spabila Clan Master telah membuat Clan Baru dan berperan sebagai Clan Master pada clan yang baru, maka tim garena tidak dapat mengeluarkan dan memasukan kembali kepada clan yang telah terhapus.
4.Terakhir, setelah maintenance proses pengembalian clan diadakan, seluruh proses klaim Clan yang hilang akibat persyaratan nomor 3 tidak akan di proses lagi oleh GM PB Garena Indonesia.

Jadi intinya bagi anda yang berperan sebagai CM (Clan Master) di clan yang terhapus tidak sengaja oleh Garena, diharapkan untuk tidak membuat atau berada di Clan yang baru. Dan jika berada di clan yang baru diharapkan untuk tidak menjadi CM agar proses pengembalian Clan anda yang terhapus berhasil.

Posting Komentar untuk "Kenapa Clan Saya Di Hapus Padahal Clan Tersebut Sudah Memenuhi Syarat ? Begini Jawaban Nya"