Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Spesial Dari Airpay Loket Untuk PB Garena 8 Agustus 2016

Arrian.Net - Hallo troper, kali ini admin akan memberikan kabar gembira yang datang dari Airpay Loket. Dalam rangka memeriahkan Hari Game Indonesia yang jatuh pada hari Senin tanggal 8 Agustus 2016 besok, AirPay Loket yang bekerja sama dengan dengan Shopee akan mengadakan event yang bertema "LET'S PLAY A GAME"

Cara mengikuti event LET'S PLAY A GAME dari Airpay ini cukup mudah. Kalian cukup membeli Cash di Airpay pada tanggal dan jam yang telah ditentukan yakni 8 Agustus pukul 15.00 Wib sampai 18.00 Wib. Dan bagi anda yang berhasil sebagai100 Pembeli PB Cash pertama pada jam dan tanggal tersebut, maka anda berhak mendapatkan Voucher Belanja Minimarket Rp.50.000 GRATIS TANPA DIUNDI!!!

Event Spesial Dari Airpay Loket Untuk PB Garena 8 Agustus 2016

Berikut ini adalah persyaratan dan ketentuan untuk pengambilan hadiah pemenang dari event LET'S PLAY A GAME dari Airpay loket dan Shopee:

1.Pemenang dari event ini akan diumumkan pada hari selasa tanggal 9 Agustus 2016 dengan mencantumkan Username ID Garena di Fanspage Airpay Loket.
2.Dan bagi anda yang Username ID Garenanya tercantum sebagai pemenang, diharapkan untuk mengirim data ke email airpayindonesia@gmail.com dengan format sebagai berikut :
- Nama lengkap:
- Garena UID dan Garena Nickname:
- Nomor HP:
3.Pemenang yang telah diumumkan namun tidak kunjung mengirimkan data lengkap hingga H+7 setelah pengumuman 9 Agustus dinyatakan gugur.
4.Pemenang dari event ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat oleh pihak manapun
5.Event ini tidak akan berlaku bagi staf internal baik Garena maupun AirPay.
6.Hadiah yang diberikan berupa elektronik voucher yang akan dikirimkan ke email masing-masing para pemenang pada tanggal 15 Agustus 2016.
7.Pihak penyelenggara dapat mengubah syarat dan ketentuan ini tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
8. Penyelenggara berhak mendiskualifikasi atau menarik kembali hadiah bagi pemenang yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Jadi jangan sampai tidak mengikuti event ini ya troper, tanpa di undi loh. Catat jam dan tanggalnya yakni 15.00 Wib - 18.00 Wib pada 8 Agustus 2016. Dan diingatkan kepada seluruh troper untuk selalu berhati-hati terhadap penipuan. Event ini tidak dipungut biaya apapun dan untuk akun PB tim Garena juga tidak akan pernah meminta password akun anda. Jadi tetap berhati-hati agar akun anda aman. (Sumber: Aipay Loket)

Posting Komentar untuk "Event Spesial Dari Airpay Loket Untuk PB Garena 8 Agustus 2016"