Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Syarat Agar Clan Tidak di Hapus Oleh PB Garena

Arrian.Net - Pada maintenance yang akan diadakan tanggal 2 Agustus ini, selain menambahkan berbagai macam event spesial Tim Garena juga akan melakukan penghapusan beberapa Clan. Bagi troper yang selalu aktif dengan Clannya tidak usah khawatir. Karena penghapusan Clan ini hanya untuk clan-clan yang tidak memenuhi syarat saja.

Sebelumnya Tim Garena telah mengingatkan kepada seluruh troper yang masih ingin mempertahankan Clan nya agar menggunakan clan tersebut sebaik-baiknya. Artinya setiap troper yang mempunyai Clan harus aktif di clan nya dan melakukan War Clan minimal 1 kali dalam 3 bulan terakhir sebelum tangal penghapusan.

Syarat Agar Clan Tidak di Hapus Oleh PB Garena

Dan bagi troper yang masih bingung apakah Clan nya akan dihapus atau tidak, kalian bisa membaca peraturan penghapusan Clan dibawah ini.

Syarat agar Clan PB tidak dihapus:

1.Clan dibuat dalam jangka waktu maximum satu bulan sebelum tanggal penghapusan rutin
2.Clan memiliki pangkat Support Grade 1 keatas dan minimal anggota clan 4 orang atau lebih
3.Dan apabila anggota 4 orang atau lebih namun belum mencapai pangkat Support Grade 1, clan setidaknya harus pernah melakukan Clan Match (War Clan) minimal 1x pada dalam 3 bulan terakhir sebelum tanggal penghapusan.

Jadi jika anda tidak ingin kehilangan Clan kesayangannya silahkan ikuti aturan-aturan diatas. Dan untuk kedepannya Tim Garena akan rutin mengadakan penghapusan Clan ini.

Selain mengadakan penghapusan Clan, pada maintenance kali ini tim Garena juga menambahkan update terbaru lainnya seperti menambahkan seri Training Champ, Butterfly Knife, QC RandomBox, Menambahkan military Set dan banyak lainnya.

Dan tidak ketinggalan setelah maintenance selesai dilaksanakan, kalian juga bisa mengikuti berbagai event menarik di bulan agustus ini. Agar tidak ketinggalan informasi kalian bisa mengeceknya di Fanspage Facebook Garena Point Blank Indonesia.

Posting Komentar untuk "Ini Syarat Agar Clan Tidak di Hapus Oleh PB Garena"