Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Event Maintenance PB Garena 2 Agustus 2016

Arrian.Net - Dalam menyambut bulan agustus ini, tim garena kembali mengadakan event yang spesial khusus buat seluruh troper di Indonesia. Event ini akan dikeluarkan besok setelah maintenance selasa 2 agustus selesai dilaksanakan. Dan bagi troper diminta untuk segera Logout dari game sebelum maintenance dimulai.

Bulan Agustus merupakan bulan yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia. Karena dibulan inilah Indonesia memproklamasikan hari kemerdekaannya dari para penjajah.

Hari kemerdekaan Indonesia diperingati pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya. Dan tentunya pada 17 agustus 2016 ini Tim Garena akan menyiapkan event yang amat sangat spesial buat seluruh troper untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

Event Maintenance PB Garena 2 Agustus 2016

Kenapa admin terlalu yakin bahwa Garena akan memberikan event yang sangat spesial pada 17 agustus nanti? Karena di awal agustus saja garena sudah memberikan event yang sangat menarik. Penasaran...? 

Berikut adalah event PB Garena untuk minggu ini mulai dari 2 Agustus sampai dengan 9 agustus 2016.

1.Bonus Exp dan Point
Salah satu event spesial diawal agustus ini adalah event bonus exp dan point. Jika kalian main di hari dan tanggal yang di tentukan kalian akan mendapatkan bonus exp dan point sebesar 100% (dua kali lipat). Event bonus exp dan point ini bisa kalian ikuti pada tanggal 2,3 dan 4 agustus sepanjang hari (24 jam).

2.Event Absen Harian
Selain event bonus Exp pada minggu ini juga akan hadir kembali event absen harian PB Garena. Berikut adalah rincian dari event Login pada minggu ini:

-Login hari Pertama dapatkan SC-2010 1 Hari
-Login hari Kedua dapatkan TAR-21 1 Hari
-Login hari Ketiga dapatkan SVU 1 Hari
-Login hari Keempat dapatkan P90 M.C D 1 Hari
-Login hari Kelima dapatkan M1887 Gold 1 Hari

3.Event Main 90 Menit
Walaupun pada minggu ini tidak ada event bermain dalam game selama 60 menit, namun troper sekalian tidak usah khawatir. Karena Tim Garena masih tetap mengadakan event main selama 90 menit pada minggu ini.

Berikut adalah rinciannya:
-Tanggal 5 Agustus 2016 dapatkan Bullet Proof Vest Plus 1 Hari
-Tanggal 6 Agustus 2016 dapatkan Target Tracking Headgear Set 1 Hari
-Tanggal 7 Agustus 2016 dapatkan Beret Yellow Star 1 Hari

Nah itulah rangkain event PB yang bisa kalian ikuti besok setelah maintenance rutin mingguan selesai dilaksanakan. Dan semoga saja pada hari kemerdekaan nanti PB Garena akan memberikan event yang jauh lebih spesial dari sebelum-belumnya.

Posting Komentar untuk "Event Maintenance PB Garena 2 Agustus 2016"