Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mengembalikan Clan PB Yang Terhapus Oleh Tim Garena Indonesia

Arrian.Net - Hallo troper, pada penghapusan massal clan-clan yang tidak aktif yang dilakukan oleh tim garena pada maintenance 2 Agustus yang lalu ternyata juga berdampak keapda Clan yang tidak masuk kedalam kategori penghapusan massal tersebut. Clan yang sering aktif dan memiliki cukup anggota juga ikut tehapus.

Setelah tim Garena melakukan pengecekan, ternyata benar. Banyak clan-clan yang tidak bersalah atau memenuhi persyaratan yang disampaikan oleh PB garena juga lenyap oleh sistem. Dan setelah mengetahui hal tersebut Garena selaku publisher Point Blank berjanji akan mengembalikan Clan memenuhi syarat yang ikut terhapus.

Cara Mudah Mengembalikan Clan PB Yang Terhapus Oleh Tim Garena Indonesia

Berikut ini adalah cara untuk mengembalikan clan yang terhapus padahal Clan tersebut telah memenuhi syarat:

1.Pastikan CM di Clan yang terhapus tersebut tidak sedang berada dalam Clan manapun.
2.Dan jika CM dari Clan yang terhapus sudah terlanjur masuk ke Clan lain, pastikan dia tidak jadi CM di Clan tersebut (Cukup jadi member saja).
3.Jika CM dari clan yang terhapus masuk Clan lain dan hanya jadi member, dia akan dikeluarkan secara otomatis dari Clan baru dan diangkat kembali jadi CM pada Clan yang terhapus jika proses telah selesai.
3.Jika CM dari Clan yang terhapus tidak keluar (Berhenti sebagai CM) di Clan lain (Clan baru) hingga proses pengembalian selesai maka Clan yang terhapus tidak bisa dikembalikan lagi.

Nah itulah cara mudah untuk mengembalikan Clan kita yang terhapus oleh PB Garena pada saat pengahpusan massal kemaren. Kita tidak perlu melakukan apa-apa cukup menunggu hingga proses pengembalian selesai dilakukan oleh Tim Garena.

Yang perlu kita lakukan hanyalah mengingatkan CM agar tidak membuat clan yang baru. Apalagi posisinya di Clan yang baru juga sebagai CM maka clan yang terhapus tidak akan bisa kalian dapatkan lagi. Agar melacarkan proses lebih baik CM dari Clan yang terhapus tidak usah masuk Clan lain dulu, cukup tunggu hingga proses pengembalian Clan selesai dilakukan oleh Tim Garena.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mengembalikan Clan PB Yang Terhapus Oleh Tim Garena Indonesia"