Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengertian dan Fungsi Title di PB Garena Indonesia

Salah satu fitur menarik yang bisa kalian manfaatkan di Point Blank adalah Title. Title merupakan gelar spesialisasi senjata yang bermanfaat untuk memberi nilai tambah jika disesuaikan dengan tipe senjata yang akan digunakan ketika bermain.

Title juga memiliki beberapa efek yang berbeda-beda, mulai dari meningkatkan kecepatan dalam menembak, meningkatkan akurasi, menambah damage dan lain sebagainya. Untuk Title yang berjenis sama tidak bisa digunakan secara bersamaaan. Misalnya title Senior Assaulter dan Assaulter Private kedua title tersebut tidak akan bisa digunakan secara bersamaan.
Pengertian dan Fungsi Title di Point Blank
Dan bagi sobat yang masih belum tau macam-macam Title di Point Blank, berikut ini adalah daftar lengkap Jenis Title PB dan Fungsinya:

1.Moving Agillity

-Moving Agillity + mempunyai arti dengan menggunakan title ini, berarti bisa menambahkan kecepatan karakter PB untuk bergerak ke kiri dan kanan dengan lincah.

2.Moving Speed
-Moving Speed mempunyai arti ketika menggunakan title ini, maka pergerakan karakter kedepan bisa lebih cepat dari biasanya.

3.Jump Abillity
Jump Ability berfungsi untuk menambah tinggi loncatan sebuah karatkter.

4.Weapon Reaction
Weapon Reaction berfungsi untuk mengurangi getaran senjata ketika kita sedang menembak, sehingga sasaran tidak meleset.

5.Accuracy
Accuracy berfungsi untuk menambah keakuratan peluru yang kita tembakan, sehingga bisa mengenai sasaran dengan tepat.

6.Range Damage
Range Damage berfungsi untuk menambahkan damage peluru yang kita tembakan, sehingga jika mengenai musuh akan terasa menyakitkan.

7.First Shot
First Shot berfungsi menambah kecepatan peluru yang pertama kali kita temabakan.

8.Fire Speed
Fire Speed berfungsi menambahkan kecepatan peluru yang ditembakan dari peluru pertama sampai peluru selanjutnya secara beraturan.

9.Throw Distance
Throw Distance berfungsi untuk memperjauh lemparan granat atau smoke.

Nah itulah sedikit ulasan mengenai Title dan fungsi dari masing-masing title dari Point Blank. Walaupun penjelasannya kurang lengkap semoga bisa membantu sobat-sobat yang masih belum mengerti sama sekali. Dan jika ada sobat atau troper lainnya yang ingin menambahkan tentang jenis dan fungsi title Point Blank secara lengkap, silahkan tulis di kolom komentar.

Terima kasih..!!

Posting Komentar untuk "Pengertian dan Fungsi Title di PB Garena Indonesia"