Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waspada!! Situs Tukar Kode Palsu Gentayangan, Selamatkan Akun Anda

Arrian.Net - Kehilangan akun kesayangan tentunya sangat menyakitkan sekali rasanya. Apalagi akun tersebut di hack oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab demi mendapatkan keuntungan pribadinya. Dalam permainan game online seperti Point Blank, Lost Saga, Fifa Online 3, dan game lainya anda wajib berhati-hati ketika melakukan Login ke setiap situs. Pastikan situs tersebut benar-benar resmi dari publisher game yang anda mainkan.

Saat ini gamers dari Publisher Garena diresahkan dengan banyaknya situs phising yang yang juga sudah banyak memakan korban. Situs phising atau situs palsu yang dibuat mirip situs aslinya adalah situs redeem kode/tukar kode PB Garena. Dan situs palsu ini juga berlaku bagi game lainnya dari Garena seperti Fifa Online 3.

Orang yang tidak bertanggug jawab ini sengaja membuat situs palsu tukar kode ini karena Publisher Garena sering memberikan hadiah bagi pemainnya dengan cara menukarkan sebuah kode. Apalagi jika ada event-event besar di Point Blank dan Fifa Online 3 yang membagi-bagikan kode hadiah untuk ditukar, maka situs-situs palsu ini makin banyak gentayangan.

Nah untuk mengatasi agar akun PB/Fifa Online 3 anda tida di hack dan aman dari situs Phising, simak tips saat tukar kode dari garena dibawah ini:

1.Pastikan anda mendapatkan Kode Redeem dari situs resmi PB Garena yang beralamat di www.pb.garena.co.id dan Fanspage resminya di Garena Point Blank Indonesia. Selain dari itu abaikan saja kemungkinan itu adalah penipuan.

2.Jika anda mendapatkan kode dari situs dan fanspage yang admin sebutkan diatas, silahkan Tukar Kode nya di sini http://redeem.pb.garena.co.id selain dari alamat ini jangan pernah untuk memasukan Username dan Password anda ketika menukar kode, karena akan fatal akibatnya walaupun hanya sekedar test.

Waspada!! Situs Tukar Kode Palsu Gentayangan, Selamatkan Akun Anda

Jadi intinya demi keamanan dan keselamatan akun/car kesayangan anda, agar selalu berhati-hati dalam memasukan ID (Username) dan Passwordnya. Perhatikan terlebih dahulu URL (alamat web situs tersebut) jika sesuai dengan yang diatas maka itu dipastikan asli.

Sekian..!! dan jika ada sobat yang ingin bertanya seputar keamanan akun atau lainnya silahkan menanyakan nya dikolom komentar. Atau ada juga sobat yang ingin berbagi informasi untuk teman-teman agar tidak ditipu oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, boleh juga share ilmunya pada kolom komentar yang ada dibawah ini.

Terima kasih...

Posting Komentar untuk "Waspada!! Situs Tukar Kode Palsu Gentayangan, Selamatkan Akun Anda"